Calon Bupati Inhil Bermunculan Ambil Formulir, Tokoh Insel Sulaiman MZ Siap Bertarung

  • Kamis, 02 Mei 2024 - 21:59 WIB


KLIKMX.COM, INHIL - Dua pekan belakangan ini para tokoh di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), mulai bermunculan mendaftarkan diri untuk maju sebagai calon Bupati Inhil.

Seperti salah satu tokoh dari Indragiri Hilir Selatan (Insel), Sulaiman MZ SE MSi yang menyatakan keseriusannya dan siap  bertarung dalam kontestasi Pilkada Inhil Tahun 2024 ini. Niatnya itu dilakukan karena mendapatkan dorongan dari para simpatisan pendukungnya yang ingin membuat Inhil lebih baik lagi.


Sebagai langkah serius, dirinya meminta tim pemenangan untuk mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPC PDIP Kabupaten Inhil, Kamis 2 Mei 2024.


Kedatangan tim Pemenangan Sulaiman MZ yang didampingi beberapa pengurus DPD PAN Inhil itu disambut langsung Ketua DPC PDIP Kabupaten Inhil Samino dan beberapa tim penjaringan Pilkada dari PDIP.

Sulaiman MZ SE MSi, saat ini memang masih menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau serta Ketua DPD PAN Kabupaten Inhil.

Selain mengambil formulir pendaftaran di PDIP, dirinya juga sebelumnya sudah mengambil formulir pendaftaran di partai pemenang Pileg 2024, di Negeri Hamparan Kelapa Dunia yaitu PKB pada Selasa (30/4/2024).


"Saya percaya bahwa pengalaman dan pengetahuan yang dimiliki selama ini akan dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan kabupaten kita," ungkap Sulaiman kepada awak media, Kamis (2/5/29/2024).

Diketahui Sulaiman memang selama 15 tahun pernah menjadi Wakil Rakyat di DPRD Inhil dan 1 periode di DPRD Provinsi Riau, sehingga dirinya dikenal memiliki track record yang baik di tengah-tengah masyarakat khususnya di Inhil Selatan.

"Semoga Allah SWT meridhoi perjuangan dan silaturahmi kita ini," pungkas pria kelahiran Sei Gergaji, Kecamatan Keritang dan besar di Desa Sanglar, Kecamatan Reteh, yang dikenal ramah dan dekat dengan semua kalangan itu. MX

 



Baca Juga