Pj Gubri SF Haryanto Ajak BKOW Riau Sukseskan Program Pemerintah

  • Kamis, 02 Mei 2024 - 17:29 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU - Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri) SF Haryanto membuka acara pelantikan Ketua Umum dan Pengurus Badan Koordinasi Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Riau periode 2024-2029 di Gedung Daerah Balai Serindit,  Pekanbaru, Kamis (2/5/2024).

SF Haryanto pada kesempatannya mengajak pengurus BKOW Provinsi Riau memiliki manfaat yang sangat besar dalam menyukseskan program-program Pemerintah Provinsi Riau. 


“Salah satunya dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ungkap SF Haryanto.


Melalui kerja sama ini, SF berharap Pemprov Riau dan BKOW dapat meningkatkan kerja sama ke depannya.

“Kita berharap BKOW terus dapat bekerjasama dengan Pemprov Riau. Karena melalui organisasi wanita, kita lebih mudah untuk berkomunikasi langsung sampai dengan masyarakat yang ada di tingkat bawah,” harap SF Haryanto.

Pemberdayaan perempuan, lanjut SF Haryanto, merupakan prasyarat untuk mencapai kesetaraan, pembangunan dan perdamaian dalam setiap aspek kehidupan dan pada semua tingkatan, mulai dari keluarga sampai tingkat global.


Setelah pelantikan yang dilakukan SF Haryanto berharap pengurus BKOW Provinsi Riau dapat lebih mengaktifkan anggotanya dalam memberdayakan masyarakat menuju perempuan tangguh, mandiri dan peduli.

“Saya berpesan agar pengurus BKOW Provinsi Riau segera menyusun program kerja yang saling terintegrasi dengan seluruh organisasi wanita di Provinsi Riau dan disinergikan dengan program Pemerintah Provinsi Riau.

Menurutnya, pihaknya sangat membutuhkan peran BKOW untuk mengatasi berbagai persoalan yang ada saat ini.

“Berbagai persoalan yang melanda generasi muda kita saat ini, seperti masalah narkoba membutuhkan penanganan dengan sentuhan kasih sayang wanita dan ibu,” ungkap SF Haryanto.

Mantan Sekdaprov Riau ini untuk memacu dan memotivasi para anggota untuk menjadi kader-kader yang andal, pengurus BKOW Provinsi Riau diingatkan untuk mengembangkan terus kegiatan- kegiatan keorganisasian.

“Lakukan berbagai kegiatan yang berguna bagi masyarakat dan pembangunan Provinsi Riau ke depan,” pinta SF Haryanto. ***

 



Baca Juga