Genap Berusia Satu Tahun, Bupati Harap Harationica Peka

  • Minggu, 25 Agustus 2019 - 11:28 WIB


DURI–Harationica (HTN) Waterpark Duri genap berusia satu tahun. Suka duka telah dijalani wahana terbesar di Duri ini.

“Pada tanggal 25 Agustus, HTN sudah genap berusia satu tahun. Mari kita renungkan bersama, karena banyak suka duka selama berjalannya HTN,” kata Kepala Operasional Harationica Waterpark Duri Benton Sinaga.


Benton mengajak semua pihak untuk bersama-sama menciptakan HTN sebagai tempat pariwisata terbaik yang ada di Kabupaten Bengkalis, khususnya di Duri, Kecamatan Mandau. 


“Di sini ada lima kolam besar dan ada beberapa slide. Kita menggunakan sistem pembayaran gelang smart page, jadi para pengunjung tidak perlu membawa uang tunai untuk masuk, cukup mengisi saldo saja. Terkhusus pada karyawan HTN, ke depan diharapkan bisa meningkatkan pelayanan kepada para pengunjung dengan baik,” tuturnya.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin, atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan pribadi mengucapkan selamat hari jadi yang pertama kepada HTN. Semoga ke depan menjadi tempat pariwisata terbaik.

“Kami juga mengingatkan kepada manajemen waterpark agar tetap menghargai agama dan budaya yang ada di sekitar,” terangnya.


Amril juga meminta kepada pihak manajemen Waterpark Harationica Duri agar menciptakan hubungan yang hormanis dengan warga setempat agar tempat pariwisata ini bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

“Mari kita jadikan ulang tahun HTN untuk memperkokoh persaudaraan. Manajemen HTN diharap peka terhadap lingkungan setempat seperti membantu untuk lowongan pekerjaan dan membantu masyarakat dengan program CSR,” pungkasnya. *1



Baca Juga