Subsatgas Binmas Polda Riau Sampaikan Pesan Kamtibmas di Tempat Wisata & Pusat Perbelanjaan

  • Jumat, 12 April 2024 - 18:09 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU - Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Polda Riau menyambangi tempat wisata yang ada di kota Pekanbaru, dalam rangka menciptakan kamtibmas yang aman dan damai.

Kegiatan ini digelar dalam rangka Operasi Ketupat Lancang Kuning (OKLK) 2024, dengan melakukan pembinaan dan penyuluhan serta imbauan di tengah masyarakat.


“Kegiatan ini terus dilakukan tidak hanya dilakukan di tempat wisata, tapi juga dilakukan di pusat-pusat perbelanjaan, pada hari Kamis (11/4/2024),” jelas Ps Kabag Binopsnal Kompol Illeng Pribadianto SPd selaku Kasubsatgas Binmas Polda Riau, Jumat (12/4/2024.


Kompol Illeng menjelaskan, beberapa tempat yang disambangi tim ini di antaranya wisata kebun Binatang Kasang Kulim dan Alam Mayang.

Tim ini, katanya, menyampaikan pesan kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat mulai dari pedagang, pemuda, kelompok, organisasi masyarakat dan pengunjung.

“Melalui kegiatan ini dapat meningkatkan pemahaman masyarakat dalam menjaga kamtibmas pada saat lebaran Idul Fitri 1445 H ini,” ucap Kompol Illeng. ***




Baca Juga