Buka Turnamen Bola Voli Kartama Cup, Nurul Ikhsan: Jaga Sportivitas dan Rajut Kebersamaan

  • Minggu, 28 Januari 2024 - 09:07 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU - Ketua Komisi IV DPRD Pekanbaru Nurul Ikhsan dinobatkan membuka secara resmi turnamen Bola Voli Kartama Cup, Sabtu (27/1/2024) petang.

Suasana riuh antusias masyarakat yang menyaksikan dan semangat tim yang bertanding begitu terasa pada event yang diselenggarakan di lapangan bola voli Perumahan Kartama Raya, RW 03, Kelurahan Perhentian Marpoyan, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru tersebut.


Tampak hadir pada pembukaan turnamen berhadiah jutaan rupiah itu, Ketua RW 03 Ahmad Sukrani, Ketua Pemuda Ade, Wakil Ketua Pemuda Iswandi dan Ketua Panitia Mohd Abduh Alfikri. Kemudian para tokoh agama dan tokoh masyarakat RW 03 Perum Kartama Raya.


Ketua Komisi IV DPRD Pekanbaru Nurul Ikhsan mengungkapkan, mari gelorakan event turnamen bola voli yang diberinama turnamen Bola Voli Kartama Cup ini.

''Terima kasih kepada pak RW dan kawan-kawan pengurus pemuda serta tokoh masyarakat yang menggagas kegiatan event olahraga bola voli ini, mari kita bersama gelorakan semangat berolahraga,'' ucap Nurul Ikhsan saat menyampaikan sambutan, kemarin.

Pria yang akrab disapa Nurul itu meminta kepada 12 tim putra dan putri yang bertanding untuk menjaga sportivitas dan begitu juga halnya kepada masyarakat serta pendukung masing-masing tim. Karena nawa cita pada event ini adalah merajut kebersamaan dan mempererat rasa kekompakan yang telah lama terbina.


''Jaga sportivitas dan rajut kebersamaan. Semoga dari event yang digelar, kita menemukan bibit unggul bola voli dari perumahan yang kita cintai ini,'' harap Nurul Ikhsan seraya menutupi sambutannya.  MXAR



Baca Juga