Turut Latihan bersama, Shokaido Pekanbaru Dukung Penuh Program Forki

  • Selasa, 06 Februari 2024 - 12:13 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU - Kekeluargaan Sabuk Hitam (KSH) Shokaido Pekanbaru mendukung penuh program latihan bersama yang ditaja Forki Pekanbaru.

Hal itu diungkapkan Ketua KSH Shokaido Pekanbaru H Romy T Abram SE kepada Pekanbaru MX, Selasa (6/2/2024.


''Kami dari perguruan Shokaido Pekanbaru turut ambil bagian latihan bersama yang dilaksanakan Forki Pekanbaru ini,'' ujar pria yang akrab disapa Romy ini.


Dikatakan Romy, meski belum genap dua tahun terbentuk, para karatekanya aktif mengikuti kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Forki Pekanbaru dan Forki Riau.

Menurutnya program latihan bersama yang ditaja Forki, di Sport Central Rumbai yang dimulai pada Ahad (4/2/2024) itu sangat positif sekali. Karena ratusan karateka dari sejumlah perguruan turut mengikuti latihan bersama.

''Sekitar seribuan karateka mengikuti latihan gabungan ini terlihat dengan serius,'' kata Romy mengamati.


Apalagi, katanya, kegiatan latihan bersama ini sudah lama tidak dilaksanakan. Dengan kembali dibuka, antusias karateka besar sekali mengikutinya.

''Para orang tua pun juga antusias menyaksikan latihan bersama ini. Dan tujuannya pun jelas, selain pembinaan juga mempererat tali persaudaraan di antara para karateka,'' pungkas Romy, yang juga Pimpinan Perusahaan Pekanbaru MX itu. MXAR

 



Baca Juga