Lakukan Pengamanan Kenaikan Yesus Kristus 2024 di Gereja, Ini Ucapan Jamaat Ke Polsek Kempas

  • Kamis, 09 Mei 2024 - 13:16 WIB


KLIKMX.COM, KEMPAS - Sebagai langkah upaya memberikan kenyamanan perayaan ibadah Kenaikan Yesus Kristus tahun 2024,  personel Polsek Kempas melaksanakan pengamanan di gereja dan rumah ibadah yang berada di wilayah Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Kamis (9/5/2024).

Kegiatan dalam bentuk pelayanan kepada umat kristiani itu, langsung dipimpin Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes SH MH.


“Kegiatan pengamanan rangkaian ibadah Kenaikan Yesus Kristus yang kami lakukan ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam beribadah serta mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan SIK MIK ketika dikonfirmasi Pekanbaru MX (Group Klikmx.com) melalui Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes SH MH, usai melaksanakan kegiatan itu, Kamis (9/5/2024).


“Hal ini merupakan wujud pelayanan Polri di bidang Harkamtibmas, di mana Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, terlebih lagi saat ada kegiatan kemasyarakatan,'' ungkap AKP Mardani.

Kesempatan itu, Kapolsek beserta staf dan jajaran mengucapkan selamat memperingati hari Kenaikan Yesus Kristus Tahun 2024 bagi umat Nasrani. Dan semoga membawa kebahagiaan dan kedamaian.

Sementara itu, pimpinan Jemaat HKBP Peniel Desa Sungai Ara, Kecamatan Kempas mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian, khususnya Kapolsek Kempas dan jajaran.


''Terima kasih pak Kapolsek dan jajaran, yang telah meluangkan waktunya untuk menjaga dan mengamankan gereja dan rumah ibadah dalam pelaksanaan perayaan ibadah memperingati hari Kenaikan Yesus Kristus tahun 2024 ini, sehingga kami merasa aman dan sangat nyaman dalam melaksanakan ibadah,'' pungkasnya. ***

 



Baca Juga