DJ Una Bakal Meriahkan Anniversary MP Club ke 18

  • Jumat, 30 September 2022 - 23:39 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU -- Sambut anniversary ke-18,  MP Club bakal hadirkan performance spesial dari DJ Una, Sabtu (8/10/2022) pekan depan. DJ ternama ibukota ini bakal menyuguhkan alunan musik terbaiknya dalam menghibur kaula muda di Kota Pekanbaru. 

GM MP Club Cun Sam mengatakan, dalam menyambut hari jadi MP Club yang ke-18 ini pihaknya sengaja menyuguhkan penampilan DJ ibukota. Dipilihnya DJ Una lantaran wanita berusia 34 tersebut tengah viral dan banyak digemari penikmat musik. 


"Kita hadirkan penampilan spesial dari DJ Una di 18 tahun MP Club ini. Di hari spesial ini kita juga beri yang spesial kepada pengunjung setia MP Club," ujar Cun Sam, Jumat (30/9/2022). 


Menurutnya, pada malam akhir pekan itu tidak hanya dihibur oleh DJ Una. Namun sejumlah DJ lokal juga bakal membius pengunjung. 

Ada DJ Lala, DJ Amroy, DJ Grey, DJ Cris, Dj Andra hingga DJ Tetew. Mereka juga mempersiapkan musik andalan mereka di hari jadi MP Club ini. Sejumlah kejutan kecil disiapkan mereka untuk menghibur pengunjung. 

"Untuk malam harga tiket masuk sebesar Rp250 ribu. Sejumlah paket minuman juga diberikan kepada pengunjung, ada beberapa softdrink," terang Cun Sam. 


Ditambahkannya, di usia MP Club yang sudah 18 tahun ini, manajemen berupaya memberikan perubahan yang lebih baik lagi bagi pengunjung. Di dalam ruangan sendiri ada perubahan pada lighting  dan videotron yang membuat pengunjung semakin nyaman menikmati waktu santai. 

"Malam itu kita mulai acara interen dulu pukul 20.00 WIB. Kemudian dilanjutkan acara hiburan. Harapan saya MP Club ini kedepannya supaya lebih baik dan lebih maju lagi, serta makin dicintai kaula muda Pekanbaru," pungkasnya.***



Baca Juga