Astrid Hibur Pengunjung D/D Bar Akhir Pekan Ini

  • Selasa, 22 Agustus 2023 - 19:02 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU -- Penyanyi kondang Astrid Astriasari bakal sapa penggemar setianya di Kota Pekanbaru akhir pekan ini. Penyanyi cantik asal Surabaya tersebut dijadwalkan perform di D/D Bar, Jumat (25/8) malam besok. 

Artis ibukota ini bakal pukau pengunjung setia D/D Bar lewat lagu-lagu hits dan suara uniknya. Para penggemar bisa langsung datang ke D/D Bar di Komplek Grand Elite Hotel, Jalan Riau, Kecamatan Payung Sekaki. 


Manager D/D Bar, Hengky mengatakan bahwa pihaknya sengaja mengundang penyanyi solo tersebut dalam rangka memanjakan pengunjung dan bernostalgia dengan lagu-lagu terbaik Astrid. 


"Kami sengaja mengundang Astrid pada event bulanan ini. Astrid akan bawakan lagu-lagu spesial untuk menghibur pengunjung D/D Bar," kata Hengky, Selasa (22/8/2023). 

Pihaknya sengaja mengundang Astrid karena sudah populer di kalangan kaula muda. Astrid sudah memiliki nama karena lagu-lagu hits yang ia bawakan. 

Untuk malam itu, dikatakan Hengky, pihaknya membuat konsep bertemakan kemerdekaan bersempena HUT Republik Indonesia. Namun, demikian tetap dibalut dengan suasana glamor. 


"Nanti pada malam itu ada promo menarik yang disiapkan D/D Bar bagi pengunjung. Kita buat konsep pesta rakyat ala-ala glamor," jelasnya. 

Sebelum perform di D/D Bar, Astrid rencananya juga akan mengeksplor oleh-oleh khas Pekanbaru di Khadijah Oleh-oleh Simpang Tiga, Jalan Jenderal Sudirman. Astrid dan manajemen akan berwisata kuliner khas Pekanbaru di sana. ***



Baca Juga