Ditemukan sedang BAB

Sopir Truk CPO Asal Siak Tewas di Kamar Mandi Masjid Daerah Kampar Kiri

  • Sabtu, 30 Maret 2024 - 14:48 WIB


KLIKMX.COM, KAMPARKIRI - Warga Desa Sungai Lipai, Kecamatan Gunung Sahilan, Kabupaten Kampar mendadak heboh.

Pasalnya seorang sopir truk bernama Agus Salim Tarigan (62) warga Kelurahan Telaga Sam Sam, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak itu ditemukan tewas di dalam kamar mandi Masjid Siti Aminah, Jumat (29/3/2024) sekira pukul 04.00 WIB. 


Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Kampar Kiri Kompol M Daud mengatakan, korban ditemukan dalam keadaan terbaring di lantai dan sudah tidak bernyawa lagi.


''Saat itu korban sedang buang air besar, diduga korban mengalami serangan jantung," jelas Kompol M Daud kepada Pekanbaru MX, kemarin.

Kapolsek menjelaskan, saat itu gorim masjid bernama Lukman mencari pengemudi truk Kuning pengangkut CPO, yang terparkir di depan pintu masuk masjid. 

Sebab saat itu truk menghalangi jalan masuk ke masjid dan sementara mesin hidup, tapi pintu truk terkunci. 


Puas mencari dan berteriak memanggil sopir tersebut, namun tak menyahut. Lalu Lukman berinisiatif mengecek di kamar mandi masjid yang berada di jalan lintas tersebut.

Melihat kondisi korban tergeletak di lantai kamar mandi yakni kondisi sedang buang air besar dengan masih menggunakan celana panjang warna hitam itu lalu memberitahukan kepada warga terdekat.

Sementara Kepala Desa (Kades) Sungai Lipai yang mendapatkan kabar kejadian itu lalu segera menuju lokasi seraya menghubungi Polsek Kampar Kiri. Petugas Polsek Kampar Kiri pun langsung menuju ke lokasi dengan melakukan olah TKP dan memintai keterangan para saksi.

"Korban lalu dievakuasi ke Puskesmas Lipat Kain dan diambil visum. Karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi, korban lalu dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka di daerah Kabupaten Siak,'' pungkas Kapolsek. ***

 



Baca Juga