Kapolsek Asdisyah bersama Ketua Bhayangkari Polsek Siak Hulu Berbagi 100 Takjil Berkah Ramadan

  • Sabtu, 23 Maret 2024 - 10:25 WIB


KLIKMX.COM, SIAKHULU - Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid SH bersama Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Siak Hulu dr Jasnimar Asdisyah menggelar berbagi takjil berkah Ramadan kepada masyarakat yang melintasi depan Mapolsek Siak Hulu.

Kegiatan yang dilakukan pada Jumat (22/3/2024) pukul 17.30 WIB hingga pukul 18.00 WIB itu juga diikuti para Kanit, Panit, Unit Lantas, Bhabinkamtibmas serta seluruh anggota fungsi dan anggota Bhayangkari Ranting Polsek Siak Hulu.


''Alhamdulillah, terima kasih Pak Kapolsek atas pemberian takjilnya. Sukses dan jaya selalu Polsek Siak Hulu,'' ucap salah seorang pengendara sepeda Motor saat menerima takjil berkah Ramadan dari Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid SH. 


Tampak jajaran anggota dan ibu-ibu Bhayangkari dengan semangat dan ramah membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintasi depan Mapolsek Siak Hulu. Sembari menyapa dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang arti penting keselamatan dalam berkendaraan, mereka pun membagikan takjil yang telah ditenteng tersebut.

Lalu usai melaksanakan berbagi takjil, Kapolsek AKP Asdisyah Mursyid SH berserta jajaran anggota dan ibu-ibu Bhayangkari Ranting Polsek Siak Hulu sebelum berbuka puasa bersama, terlebih dahulu memanjatkan doa bersama serta mengucap syukur kehadirat Allah SWT.

Dimana melaksanakan ibadah puasa dapat memberikan kesehatan dan juga meningkatkan rasa peduli kepada sesama, keimanan serta ketakwaan kepada Allah SWT.


Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja SIK  MH melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid SH mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini dilaksanakan atas kepedulian jajaran Polsek Siak Hulu untuk berbagi sedekah kepada warga, khususnya pengguna jalan dengan tidak memandang, apakah berumat muslim atau non muslim.

''Semoga dengan kegiatan bersedekah dan buka puasa bersama ini, seluruh anggota Polsek Hulu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam melaksanakan tugas,'' harap Kapolsek Asdisyah yang dikenal ramah ini kepada Pekanbaru MX, kemarin.

Kapolsek mengingatkan di bulan suci Ramadan ini, mari menghargai kepada warga yang sedang menjalankan ibadah puasa.

''Mari hargai saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa. Kepada semua warga di wilayah hukum Polsek Siak Hulu agar menjaga kamtibmas sehingga tetap berlangsung aman, nyaman dan kondusif,'' imbuh mantan Kasat Reserse Narkoba Polres Kampar itu. mx



Baca Juga