Jumat Berkah & Curhat di Ramadan, Kapolsek Siak Hulu bersama PT ABL Bagikan Paket Sembako ke Warga

  • Jumat, 22 Maret 2024 - 16:21 WIB


KLIKMX.COM, SIAKHULU - Personel Polsek Siak Hulu melaksanakan kegiatan rutin Jumat Berkah dan Jumat Curhat, di Desa Pangkalan Baru, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Jumat (22/3/2024).

Kali ini kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid SH itu digelar bersama PT ABL. Selain membagikan 10 paket sembako kepada warga yang kurang mampu juga memberikan edukasi kamtibmas kepada masyarakat setempat.


Turut hadir mendampingi Kapolsek pada kegiatan tersebut, Fanny beserta staf selaku perwakilan PT ABL, Bhabinkamtibmas Aiptu Ady Suryono dan Aipda Nurhasdianto SH.


Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja SIK melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid SH mengatakan, paket sembako yang berisikan gula, minyak, mie instan dan sirup itu khusus diberikan kepada warga yang kurang mampu.

''Semoga bermanfaat bagi penerimanya, dan bernilai ibadah bagi jajaran Polsek Siak Hulu," ungkap AKP Asdisyah Mursyid kepada Pekanbaru MX, Jumat (22/3/2024).

Sementara, kata Kapolsek, pada kegiatan Jumat Curhat jajaran Polsek Siak Hulu memberikan edukasi dan sosialisasi tentang peraturan Mahkamah Agung Nomor 04 Tahun 2010 tentang Tipiring.


''Mari tingkatkan lagi kamtibmas di lingkungan kita masing-masing untuk menghindari penyakit masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Siak Hulu,'' imbuh mantan Kasat Reserse Narkoba Polres Kampar itu.

Kemudian, lanjut Kapolsek, dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB) Lancang Kuning Tahun 2024 dan Operasi Tertib Ramadan, pihaknya juga terus melakukan sosialisasi kamtibmas di masjid dan musala.

''Mari kita jaga dan awasi anak-anak kita masing-masing, supaya terhindar dari hal yang melakukan perbuatan keonaran, seperti tawuran, balap liar maupun melakukan tindak kejahatan kriminalitas,'' ucap Kapolsek menyerukan.

Sebab hal itu, dikatakan Kapolsek, sangat mengganggu ketentraman dan kenyamanan masyarakat banyak. Untuk itu, pihaknya sangat mengharapkan kepada orang tua untuk sering mengontrol keberadaan anaknya, apalagi yang telah berusia remaja.

''Sekecil apapun permasalahan yang ada, agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas setempat atau langsung ke Polsek Siak Hulu, nanti semua laporan akan segera ditindaklanjuti. Karena Polri harus tetap melayani, mengayomi dan selalu hadir di tengah masyarakat,'' pungkas Kapolsek dikenal tegas dan dekat semua kalangan itu. mx



Baca Juga