Sebelum Safari Ramadan, SF Hariyanto bersama Pj Kampar Tinjau Jalan Rusak di Desa Tarai Bangun

  • Kamis, 21 Maret 2024 - 18:04 WIB


KLIKMX.COM, TAMBANG - Ruas jalan rusak parah yang berada di Jalan Tuah Karya, Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau menjadi perhatian bagi Penjabat Gubenur Riau (Gubri) H SF Hariyanto. 

Sebagai bentuk perhatian tersebut, SF Hariyanto sebelum melaksanakan Safari Ramadan di daerah Kabupaten Kampar langsung turun ke lokasi titik terparah ruas jalan daerah tersebut, Kamis (21/3/2024) sore.


Pantauan di lokasi, Pj Gubri turun bersama dengan beberapa Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.


Selain itu, tampak juga mendampingi Penjabat Bupati Kampar H Hambali, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Bappeda dan Kabid PUPR Kampar.

Penjabat Gubenur Riau cukup lama berada di lokasi jalan tersebut, mengamati dan memperhatikan kondisi jalan yang cukup membuat antrean macet kendaraan yang melintas.

SF Hariyanto memang langsung bergerak usai dilantik oleh Mendagri beberapa waktu yang lalu mengenai kondisi infrastruktur di wilayah Provinsi Riau.


Jalan yang rusak di Desa Tarai Bangun ini harus sudah lancar dilewati oleh masyarakat baik yang berada di Kota Pekanbaru dan Kampar, karena letaknya di daerah perbatasan. ***



Baca Juga