Pj Bupati Kampar Kamsol Serahkan Hadiah Nexsus yang Juarai Turnamen PHW Cup

  • Sabtu, 18 Maret 2023 - 22:56 WIB


KLIKMX.COM, KAMPAR -  Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menutup secara resmi Grand Final Open Turnamen PHW CUP yang dilaksanakan di Stadion PSHW Muhammadiyah Penyesawan, Kecamatan Kampar, Sabtu (18/3/2023). 

Turnamen yang dilaksanakan menyambut bulan suci Ramadhan ini diikuti sebanyak 32 tim, yang berhadapan pada partai final tersebut antar Nexus (Desa Uwai) vs Persipuja (Desa Pulau Jambu), dalam pertandingan yang sengit tersebut, Nexsus (Desa Uwai) berhasil menjuarai setelah mengalahkan Persipuja (Pulau Jambu) dengan skor akhir 1-0. 


Dalam sambutannya, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM mengatakan bahwa turnamen sepak bola antar desa ini sangat bermanfaat, karena ini menunjukkan kita saling mendekatkan ukhuwah islamiah kita terhadap sesama, serta dengan menyambut Ramadhan ini kita semakin memperkuat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. 


“Ini merupakan momentum yang baik untuk meningkatkan prestasi di bidang cabang olahraga sepakbola. Mudah-mudahan para anak-anak generasi selanjutnya semakin termotivasi untuk mengembangkan bakatnya di bidang olahraga sepakbola. 

Pj Bupati Kampar juga mengatakan semoga berakhirnya kegiatan ini para peserta bisa mendapatkan manfaat yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi, dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan terus olahraga sepakbola, dengan upaya kita harapkan Kabupaten Kampar menjadikan olahraga sebagai dari gaya hidupnya sehingga taraf kesehatannya juga semakin meningkat. 

“Sebentar lagi kita memasuki bulan suci Ramadhan, mari kita saling maaf-maafkan, untuk itu izinkan saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Kampar memohon maaf yang sebesar-besarnya jika kami ada kesalahan baik kata. Pelayanan yang kurang baik serta ucapan dan tingkah laku yang tidak kami disengaja karena kesalahan itu ada pada kami selaku manusia dan kesempurnaan itu ada pada Allah SWT," tutupnya. 


Ketua DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal, ST mengatakan berharap banyak kepada Pj Bupati, mudah-mudahan setiap kecamatan dan setiap desa ada tribun dan stadion mereka untuk bermain bola, karena di Kabupaten Kampar ini sangat mendukung prestasi di bidang sepakbola seperti yang kita ketahui Kabupaten Kampar juara 1 dalam sepakbola Porprov di Kuansing tahun 2022. 

“Semoga ini ditingkatkan lagi untuk selalu mengharumkan nama daerah bahkan ke tingkat nasional. Selamat untuk tim yang juara semoga bisa meningkatkan prestasi kita di Kabupaten Kampar untuk ke depannya,” tutupnya.

Di akhir sambutan, Pj Bupati Kampar langsung menyerahkan hadiah kepada Nexsus (Desa Uwai) yang telah menjuarai turnamen ini, dan juara ke-2 langsung diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal, ST.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Plt. Camat Kampar Mas’ud, M.Pd, Kapolsek Kampar AKP. Marupa Sibarani, MH, Kades Penyasawan Geri Ari Yondri, S.IP, Ketua PSSI Kabupaten Kampar, Pimpinan Ranting Muhammadiyah Penyesawan Eri Sumardi, Ketua Umum Turnamen PSHW Rinaldo Saputra, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh penonton yang hadir pada pertandingan ini.(MX14)



Baca Juga