Serahkan Bantuan ke Pospam OKLK 2024 Riau-Sumbar, Wakapolda: Ciptakan Pelayanan Optimal ke Pemudik

  • Senin, 08 April 2024 - 10:43 WIB


KLIKMX.COM, KAMPAR - Dalam rangka Operasi Ketupat Lancang Kuning (OKLK) 2024,Wakapolda Riau Brigjen Pol K Rahmadi melaksanakan peninjauan dan pengecekan Pospam, di wilayah Kecamatan XIII Koto Kampar, Ahad (7/4/2024).

Di wilayah yang notabenenya berbatasan dengan Provinsi Sumatera Barat itu, Wakapolda didampingi Karo Ops, Dir Samapta dan Dansat Brimobda Riau Kombes Dwi Yanto.


Setibanya di Pospam yang terletak di Jalan Lintas Riau - Sumbar tersebut disambut oleh Kapolres Kampar, Wakapolres Kampar dan personel Polres Kampar.


Di Pospam tersebut tampak Wakapolda Riau dan rombongan berinteraksi dengan petugas Pospam XIII Koto Kampar serta menyerahkan bantuan paket kepada perwakilan personel Pospam.

Wakapolda Riau Brigjen Pol K Rahmadi, di sela-sela itu pengecekan ditemui wartawan mengatakan, kegiatan ini adalah memastikan kesiapan dari pelaksananya.

"Maksud dan tujuan dari peninjauan dan pengecekan Pospam Ketupat Lancang Kuning 2024 ini adalah memastikan kesiapan dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024 di wilayah hukum Polda Riau,'' ungkap pentolan Alumni Akpol 1990 ini.


Dikatakannya, peninjauan dan pengecekan tersebut tidak hanya kepada kesiapan Pospamnya saja. Namun melainkan persiapan personel yang terlibat operasi harus dilakukan pengecekan juga.

"Dengan persiapan yang matang, baik Pospam maupun personel di lapangan akan dapat menciptakan pelayanan yang optimal kepada para pemudik, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam perjalanan,'' pungkas Wakapolda Riau. ***



Baca Juga