Mitsubishi Motors Auto Show

Mitsubishi Xpander Cross, Mini SUV Prestisius Hadir di Riau

  • Kamis, 28 November 2019 - 14:56 WIB


KORANMX.COM, PEKANBARU-- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan  produk terbaru Mitsubishi Motors yakni Mitsubishi Xpander Cross untuk wilayah Riau, Kamis (28/11/2019). Sebelumnya pada 12 November lalu produk teranyar Mitsubishi ini telah diperkenalkan di Jakarta.

"Ini kegiatan lanjutan di 37 iven di Indonesia dan salah satunya di Kota Pekanbaru," kata Head of Sales & Marketing Region 3 Department PT MMKSI, Ilham Iranda Syahputra saat memperkenalkan Xpander Cross di lantai dasar Living World Pekanbaru.


Dia menjelaskan, konsep Mitsubishi Xpander Cross ini merupakan perpaduan antara MPV dan SUV. Tak hanya itu, Xpander Cross ini juga memiliki nilai plus dengan adanya penambahan kesan ketangguhan, kedinamisan dan status.


"Xpander Cross ini, kami menyebutnya mini SUV yang memiliki nilai toughness, confident driving and prestigious," kata Ilham.

Pada kesempatan itu, Ilham sempat menjelaskan tentang  apa-apa saja yang menjadi kelebihan dibanding dengan Xpander yang MPV. Mulai dari tampilan grille dan bumper,   lampu yang sudah mengenakan LED, hingga tampilan interior yang lebih lebih mewah.

Mobil ini juga tersedia di lima varian warna, yakni White Pearl, Graphite Gray, Sunrise Orange, Sterling Silver dan Jet Black Mica.


Untuk harga, Xpander Cross ini dijual mulai dari Rp273,5 juta untuk transmisi manual, Rp283,5 juta untuk transmisi matik, dan Rp292,5 juta untuk Xpander Cross automatic (Premium Package).

"Dengan harga termasuk smart package yakni gratis biaya jasa servis hingga 50ribu km/4 tahun, gratis suku cadang hingga 50ribu km/4 tahun, asuransi ban 1 tahun dan garansi kecelakaan diri 1 tahun," jelasnya.

Pada ajang Mitsubishi Motors Auto Show yang digelar di lantai dasar Living World Pekanbaru, PT MMKSI memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK pada event ini, dengan program penjuaIan menarik Gebyar Undian Akhir Tahun dan juga suvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran hingga Ahad (1/12/2019) mendatang.

Pada kesempatan tersebut turut hadir oleh Head of Sales & Marketing Region 3 Department PT MMKSI Ilham Iranda Syahputra, Senior Assistant Manager PR & CSR Department PT MMKSI Jerry Amran, Branch Manager PT Suka Fajar Budi Kurniawan dan Bussines Manager PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Taurus P Sali. ***



Baca Juga