Peresmian Sekretariat dan UKW

PWI Bengkalis Gelar Dua Agenda Besar di Bulan Ini

  • Selasa, 19 November 2019 - 18:22 WIB


BENGKALIS--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis akan melaksanakan dua agenda besar pada November 2019. Peresmian Sekretariat PWI dan uji kompetensi wartawan (UKW) se- Provinsi Riau

"Alhamdulillah, berkat dukungan kawan-kawan, dua agenda besar yang menjadi program PWI Bengkalis ini akan kita laksanakan pada 29-30 November 2019," ujar Ketua PWI Bengkalis Alfisnardo, Selasa (19/11).


Dikatakan Alfis, untuk agenda pertama, peresmian Sekretariat PWI dijadwalkan akan dilakukan langsung oleh Bupati Bengkalis Amril mukminin. "Gedung PWI ini akan kita buat sebagai gedung representatif dan merupakan marwah dari PWI Bengkalis. Peresmian akan dilaksanakan pada Jumat (29/11) pagi oleh Bupati Bengkalis," kata Alfis. 


Untuk agenda kedua pada hari yang sama, pembukaan UKW di Gedung Daerah Bengkalis. Sementara lokasi ujian terhadap peserta UKW bertempat di Hotel Marina Bengkalis. 

"Pembukaan UKW kita jadwalkan pada Jumat siang, dilaksanakan di Hotel Marina pada Sabtu (30/11)," ungkapnya lagi. 

Peserta UKW merupakan anggota PWI yang ada di 12 kabapaten/kota. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap program PWI Provinsi Riau agar seluruh anggota PWI kompeten. 


"Untuk UKW Muda akan dibuka sebanyak delapan kelas dengan peserta sebanyak 48 orang," ungkap Alfis. 

Alfis juga berharap dua agenda yang menjadi program PWI Bengkalis bisa terlaksana dengan baik dan sukses. Kegiatan ini tidak terlepas juga dari dukungan Pemkab Bengkalis. =rls



Baca Juga