Patroli Pengawasan & Pengamanan OW Liburan Idul Fitri, Kapolsek Siak Hulu: Jaga Barang Berharga

  • Minggu, 14 April 2024 - 07:53 WIB


KLIKMX.COM, SIAKHULU - Upaya menciptakan situasi dan kondisi benar-benar aman dan nyaman bagi masyarakat, personel Polsek Siak Hulu menggelar patroli pengawasan dan pengamanan objek wisata (OW) masa liburan Idul Fitri 1445 H.

Kegiatan yang dilakukan secara rutin itu langsung dipimpin Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid SH. Pada agenda di sejumlah sarana rekreasi itu, Kapolsek yang tak pernah diam memberikan pelayanan masyarakat dan menjaga kamtibmas tersebut didampingi Aiptu Ady Suryono, Aipda Agustaruddin SH, Bripka Jon Badri, Bripka Dedi Setiawan, Bripka Nina Ricci SH, Bripda Event Nego Sinaga.


Dengan menyambangi ke objek wisata Boombara Waterpark, Borneo Waterpark, Labersa Waterpark dan Kasang Kulim Zoom.


Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja SIK MH melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid SH mengungkapkan, bahwa pada masa selama liburan Idul Fitri 1445 H ini Polsek Siak Hulu akan terus melakukan patroli pengawasan dan pengamanan di tempat-tempat objek wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Siak Hulu.

''Patroli terhadap empat titik sasaran objek wisata, yakni Boombara Waterpark, Borneo Waterpark, Labersa Waterpark dan kebun binatang Kasang Kulim Zoom,'' kata AKP Asdisyah Mursyid kepada Pekanbaru MX, Ahad (14/4/2024).

Kapolsek mengatakan, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan petugas atau pengelola tempat agar tetap menjaga kamtibmas. Kemudian juga diingatkan kepada petugas tempat rekreasi selalu memantau tempat keramaian dan mengimbau kepada para pengunjung untuk selalu tetap menjaga barang-barang berharga bawaannya lainnya serta mengawasi anak-anaknya saat bermain.


''Kepada seluruh pengunjung ke tempat objek wisata dan masyarakat Kecamatan Siak Hulu, agar terus menjaga kamtibmas. Bila ada gangguan kamtibmas segera hubungi Bhabinkamtibmas atau langsung ke Mapolsek Siak Hulu," imbuh mantan Kasat Reserse Narkoba Polres Kampar itu mengakhiri. ***

 



Baca Juga