Pemko Dumai Bantu Korban Kebakaran

  • Minggu, 17 Desember 2023 - 14:50 WIB


KLIKMX.COM, DUMAI - Memberikan dukungan moral kepada korban kebakaran yang menghanguskan 25 petak rumah di Jalan Budi Kemuliaan, Kecamatan Dumai Kota beberapa waktu lalu, Pemerintah Kota Dumai bersama ketua PKK Kota mengunjungi korban kebakaran, Ahad (17/12/2023).

Selain mengunjungi korban kebakaran, rombongan Pemerintah Kota Dumai yang dipimpi oleh Wali Kota Dumai, Paisal juga menyerahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran.


Total terdapat 27 kepala keluarga menjadi korban kebakaran 22 rumah. Paisal memberikan semangat sambil beberapa bantuan kepada para korban kebakaran. 


Wali Kota Dumai menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Dumai hadir untuk memberikan bantuan serta kebutuhan yang saat ini diperlukan. 

Pada kesempatan ini pula, Paisal memberikan bantuan berupa sarung serta pakaian anak anak balita dan memberikan layanan kesehatan kepada para korban. 

Melalui Dinas Sosial, Pemko Dumai memberikan bantuan berupa makanan siap saji, susu untuk bayi dan anak anak, vitamin serta pakaian sekolah dan yang lainnya. Ada pula mobil dapur umum serta bantuan logistik lainnya. 


Paisal juga berterima kasih kepada masyarakat Kota Dumai yang menyampaikan rasa prihatin serta menyalurkan bantuan kepada para korban terdampak. 

"Ini menjadi duka bagi kita semua, kami turut mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Dumai yang telah ikut prihatin dan menyalurkan bantuan untuk para keluarga yang terdampak kebakaran ini. Semoga kepedulian kita menjadi obat tersendiri bagi para korban," ujar Paisal.

Kami sadar apa yang kami berikan kepada masyarakat ini masih jauh dari kata cukup namun kami harap ini dapat menghibur para korban kebakaran, pungkasnya.(MX12)



Baca Juga