Gubri Syamsuar & Muflihun Ajak Dukung Alya di Indonesian Big Star, Zulmansyah: Ayo Vote Sebanyaknya

  • Kamis, 05 Oktober 2023 - 10:51 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU - Tampilnya putri asal Pekanbaru, Provinsi Riau, Alya Nurul Izzaty di Indonesia Big Star yang tayang di RCTI+, membuat Gubernur Riau Syamsuar turut merasa bangga. Kenapa tidak, Alya yang sudah lolos dari babak battle dan kini masuk di Top 15 peserta, dinilai telah berhasil mengharumkan nama Provinsi Riau.

"Kita harus bangga pada Alya. Ayo masyarakat Riau, dukung Alya dengan cara memberikan _vote_ , agar ia bisa melaju ke babak-babak selanjutnya," seru Gubernur Syamsuar dalam rekaman videonya memberikan dukungan kepada Alya Nurul Izzaty, kemarin.


Bentuk dukungan gubernur pada Alya itu ditunjukkan dengan membuat video ajakan agar masyarakat Riau memberikan suara atau vote untuk Alya, dengan cara membuka aplikasi RCTI+, pilih Banner Vote The Indonesian Big Star, pilih Alizza. Gubri berharap video ini disebar ke masyarakat sebagai tutorial cara mendukung Alya.


Dukungan yang sama diberikan Pj Walikota Pekanbaru Muflihun. ‘’Ayo seluruh masyarakat dan khususnya masyarakat Kota Pekanbaru, mari kita dukung dengan memberikan vote dan doakan agar Alya terus melaju dan menjadi pemenang di Indonesia Big Star. Aamiin Ya Allah. Karena ini sangat mengharumkan dan mengangkat nama daerah kita,’’ imbuh Muflihun.

Di tempat terpisah,  Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang mengajak masyarakat untuk _vote_ Alya sebanyak-banyaknya.

"Ingat ya, nama vote Alya adalah Alizza. Jadi ketik Alizza di aplikasi RCTI plus. Sekali lagi Alizza. Mari kita vote sebanyak-banyaknya. Kita doakan Alizza masuk lima besar dan jadi _the next Indonesian big star_ ," harap Zulmansyah.


Zulmansyah mengatakan, fokus dukungan PWI Riau pada Alya atau Alizza adalah dalam bentuk publikasi ke masyarakat selama perjalanan Alya di Top 15 atau _Live Show_ yang akan mulai tayan pada 6 Oktober, pukul 21.30 Wib di RCTI+.

"Tetapi mulai hari ini vote sudah bisa kita berikan untuk Alya atau Alizza sebanyak-banyaknya, sebelum _live show_ perdana babak 15 besar nanti ditutup, Jumat malam," kata Zulmansyah.

Pesan Orang Tua

Alya Izzaty atau Alizza menurut orang tuanya, Ferial Anthoni akan tampil pada live show perdana Top 15, Jumat (6/10/23) malam. Ferial yang kini telah pensiunan Pemprov Riau asal Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ini berpesan agar putrinya mempersiapkan diri dengan baik, selalu berlatih, jaga kesehatan dan tidak pernah lupa berdoa.

"Alya anak babe jangan tinggalkan ibadah, selalu rendah hati, santun ke semua orang. Babe dan seluruh masyarakat Riau di sini selalu mendoakan yang terbaik untuk Alya," pesan Ferial untuk Alya, kemarin.

Menurut Ferial, di babak _live show_ ini selain performa yang dinilai, banyaknya voting untuk tiap peserta adalah yang utama. Karena itu Ferial minta masyarakat Riau tidak pernah berhenti mendukung putrinya lewat _vote_ . 

''Alhamdulillah selama ini ananda Alya telah banyak meraih prestasi di bidang seni dan khususnya tarik suara, baik di tingkat nasional maupun di tingkat Provinsi Riau. Salah satu di tingkat Provinsi Riau, Alya meraih juara terbaik pertama Senandung Melayu Riau Tv-Harian Pekanbaru MX tingkat SLTP dan SLTA se-Provinsi Riau 2019 lalu.

Dukung Alya dengan cara:

***Buka aplikasi RCTI+, pilih banner *Vote The Indonesian Big Star,* *pilih* *Alizza* .

 

 

 

 



Baca Juga