"Selamat Jalan Om Bob Tutupoli"

  • Selasa, 05 Juli 2022 - 09:45 WIB


KLIKMX.COM, JAKARTA - Penyanyi senior legendaris Bob Tutupoly meninggal dunia Selasa  (5/7/2022) tengah malam. Artis murah senyum itu meninggal di usia 82 tahun di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta. Akhir-akhir ini kondisi kesehatan pelantun lagu "Widuri" itu memang sering menurun.

Kepergian penyanyi bernama lengkap Bobby Willem Tutupoly itu pun menghiasi ranah dunia maya. Banyak yang menjadikan kepergian pria kelahiran Surabaya 13 November 1939 itu sebagai status postingan media sosialnya. "Selamat Jalan Om Bob Tutupoli" ujar musisi Addie MS di laman Twitternya.


Penyanyi yang juga dokter spesialis bedah plastik Tompi pun menulis di Twitternya," Om Bob Tutupoli, selamat berpulang... Karyamu akan terus jadi legenda," Politisi Fadli Zon juga menyampaikan ucapan duka, "RIP Bob Tutupoly, selamat jalan."


Akun Twitter lain Stanley_Tulung menulis bahwa rencananya jenazah Bob Tutupoly akan disemayamkan di rumah duka RS Siloam Semanggi. "Kabar lanjutan menyusul..." tulisnya.

Sebagaimana diketahui, Bob Tutupoly merupakan sosok penyanyi sekaligus pembawa acara yang banyak melantunkan lagu-lagu yang kemudian menjadi hits dan legendaris. Sebut saja di antaranya Widuri, Lidah Tak Bertulang, Tiada Maaf Bagimu, Tinggi Gunung Seribu Jani dan sebagainya.(***)
 




Baca Juga