Karo Binops Mabes Polri Auliansyah Cek Kesiapan Personel Power on Hand Kapolda

  • Senin, 12 Februari 2024 - 19:48 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU - Karo Binops Mabes Polri Brigjen Pol Auliansyah Lubis SIK MH mengecek kesiapan personel Power on Hand Kapolda dalam pengamanan Pemilu 2024, di lapangan Mapolda Riau, Senin (12/2/2024).

Brigjen Pol Auliansyah menjelaskan, pengecekan yang dilakukannya merupakan pengawasan operasional memastikan kesiapan personel saat pengamanan pemilu 2024 di Provinsi Riau.


Pengawasan Operasional itu, katanya, meliputi pemeriksaan secara keseluruhan mulai dari personel hingga kelengkapan lainnya. Kehadiran tiap personel dan kondisi alat-alat yang digunakan dipastikan baik dan lengkap.


“Ini bukti dari keseriusan kita sebagai Polri yang terlibat langsung dalam pelaksanaan pengaman pemilu,” ucap Auliansyah yang juga pernah menjabat Kapolres Rokan Hilir ini.

Auliansyah mengatakan, pengawasan operasional yang dilakukannya meliputi pemeriksaan secara keseluruhan mulai dari personel hingga kelengkapan lainnya. 

"Pengecekan yang kami lakukan kepada tiap personel untuk kondisi alat-alat yang digunakan dipastikan baik dan lengkap," jelas pentolan Alumni Akpol 1994 ini.


Hasilnya, jelas Brigjen Auliansyah, peralatan personel Brimob ini lengkap dan menyatakan kesiapannya 24 jam.

"Ini bukti dari keseriusan kita sebagai Polri yang terlibat langsung dalam pelaksanaan pengaman pemilu," pungkas mantan Kasubdit Jatanras Polda Riau itu. ***



Baca Juga