Rumah Bimbel Ar-Razi, Solusi Anak-anak untuk Pengembangan Diri

  • Selasa, 10 Mei 2022 - 16:19 WIB


KLIKMX.COM, INHIL - Rumah Bimbel Ar-Razi adalah sebuah wadah bimbingan, pengembangan untuk anak-anak khususnya yang berada di Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau.

Rumah Bimbel yang beralamat di Jalan Saptamarga ujung Gang Samarinda III-Jalan Bersama II, Tembilahan Hulu ini memiliki 3 program kegiatan di antaranya Calistung (Baca Tulis Hitung), Bimbel (Bimbingan Belajar) dan BTQ (Baca Tulis Alquran).


Baru-baru ini Rumah Bimbel Ar-Razi melaksanakan Program Ramadan yang bersifat gratis bagi anak-anak yang ingin belajar Tahsin Tahfidz dan lain-lain selama bulan suci Ramadan.  


Esyie Karmiati MSi, selaku Founder Rumah Bimbel Ar-Razi mengatakan, kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan yang akan diselenggarakan setiap Ramadan. 

Bunda Esyie, begitu anak-anak memanggilnya mengharapkan, Rumah Bimbel Ar-Razi ini bisa menjadi solusi sebagai wadah untuk membantu kesulitan-kesulitan anak-anak dalam belajar dan pengembangan diri.

''Di sini kita belajar sambil bermain tak luput ilmu Agama juga diterapkan di dalamnya, berharap anak-anak yang bergabung di Rumah Bimbel Ar-Razi ini menjadi anak yang berakhlak, beradab dan berilmu,'' ungkap Esyie kepada klikmx.com, kemarin.


Untuk kemudahan informasi tetang Rumah Bimbel Ar-Razi bisa menghubungi kontak WhatShap (WA) 085352004242, Instagram @rumah_bimbel_arrazi, Facebook Rumah Bimbel Ar-Razi. 

''Ayo bergabung dan jadilah bagian dari Rumah Bimbel Ar-Razi,'' imbuh istri Fakhrurazi SE MSi, dikenal ramah dan berhijab ini. ***



Baca Juga