Warga Kembali Gelar Aksi Tolak THM Joker Poker

  • Jumat, 16 Desember 2022 - 14:35 WIB


PEKANBARU (KLIKMX.COM) - Warga sekitar kembali menggelar aksi penolakan terhadap Joker Poker (JP) Pub dan KTV pada Kamis (15/12) sore menjelang petang. Kali ini, untuk kedua kalinya, aksi digelar oleh seluruhnya kaum ibu di depan tempat hiburan malam di Jalan HR Soebrantas, Kelurahan Tobek Godang, yang dekat dengan masjid dan pesantren tersebut.

Aksi yang dimulai sekitar pukul 16.00 WIB tersebut tidak masuk mendekati komplek ruko di mana JP Pub dan KTV berada. Pada aksi itu, ibu-ibu yang berjumlah sekitar 15 orang hanya menggelar aksi penolakan di pinggir Jalan HR Soebrantas.


Tuntutan mereka masih sama, menolak keberadaan tempat hiburan malam yang mereka nilai sebagai sumber maksiat. Terutama, karena tempat yang hingga kini hanya mengantongi Kapolda, Pak Pj Wali Kota, cabut izin mereka. "Keberadaan mereka membuat kami resah,'' teriak seorang ibu-ibu sambil memegang spanduk putih sepanjang 3 meter dengan tulisan merah.


Aksi itu sendiri berjalan damai hingga para ibu-ibu membubarkan diri secara teratur sebelum pukul 18.00 WIB. Kapolsek Tampan Kompol I Komang Aswatama yang ikut memantau aksi tersebut menyebutkan, aksi penolakan sore itu berjalan kondusif.

''Masih tuntutan yang sama. Aksi penolakan berjalan kondusif, warga membubarkan diri secara teratur,'' kata Kompol Komang.

Sumber: Riau Pos

 




Baca Juga