Pria Ditemukan Tewas Telungkup di Parit, Diduga Ayan



KLIKMX.COM, PEKANBARU --Seorang pria ditemukan tewas telungkup di dalam sebuah parit, di Jalan HR Subrantas, Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tuah Madani, Senin (12/7/2021) pagi. 

Penemuan mayat tersebut membuat warga sekitar heboh. Mayat pria yang menggunakan baju kaos dan celana pendek ini diketahui berinisial AJ (33) warga Jalan Kutilang Sakti, Kecamatan Binawidya. 

"Kita dapat laporan dari masyarakat sekitar pukul 07.15 WIB. Saat itu ada salah satu warga melihat korban di dalam parit," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, melalui Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita, Senin (12/7/2021). 


Pagi itu, lanjut Ambarita, salah seorang warga Zafran melintas di Jalan HR Subrantas. Ia berjalan kaki menuju ke bengkel tempat kerjanya. 

Sontak kaget, ia melihat sesosok tubuh pria dengan posisi telungkup di dalam parit. Tak jauh dari simpang Tobekgodang. 

"Kebetulan ada personel kita yang sedang patroli melintas di sana. Saksi langsung memanggil petugas dan mengatakan ada mayat," jelasnya. 

Begitu mendapat informasi saksi, personel langsung menuju lokasi dimaksud dan memasang garis polisi.

Dari keterangan saksi dan warga sekitar, korban memiliki riwayat sakit ayan. 

"Saksi karyawan Indomaret yang berada di dekat kejadian melihat korban sempat kejang-kejang pukul 03.00 WIB," terangnya. 

Setelah kejang-kejang, Rafi yang merupakan karyawan Indomaret ditempat itu melihat korban normal kembali dan terus berjalan kaki. Ia berjalan menuju parit dan setelah itu saksi tidak melihat korban lagi. ***

Baca Juga