Suzuki SBT Launching Jimny 5-Door di Pekanbaru

  • Sabtu, 02 Maret 2024 - 14:18 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui main dealer wilayah Riau, PT Sejahtera Buana Trada (SBT) meluncurkan Suzuki Jimny 5-Door di Grand Sultan Ballroom, Grand Elite Hotel Pekanbaru, Sabtu (2/3/2024). Ini menambah catatan sejarah penting Jimny di Indonesia dan diyakini dapat Carve Your Legendary Path.

Kehadiran Jimny untuk merespon antusiasme dan permintaan penggemar di Indonesia. Suzuki Indonesia dengan bangga menghadirkan model terbarunya dalam keluarga SUV legendaris, Suzuki Jimny 5-Door di pasar Indonesia.


Jimny terus dikembangkan untuk memaksimalkan pengalaman penggunanya, salah satunya pada sisi fungsionalitas. Jimny 5-Door hadir dengan desain tangguh dan maskulin, serta ruang yang lebih lapang untuk meningkatkan pengalaman berpetualang penggunanya.


Dimensi yang lebih panjang dan wheelbase yang lebih panjang memberikan kelegaan ruang penumpang dan bagasi. Penambahan pintu memudahkan akses keluar masuk penumpang belakang.

Suzuki Jimny 5-Door dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, seperti chrome front grille, rear view camera, 4 spots parking sensor, dan 9 inch touchscreen head unit with smartphone connections. 

Untuk keselamatan, terdapat 6 buah Airbags. Jimny 5-door dibekali mesin K15B 1.500cc yang bertenaga dan efisien. Tersedia pilihan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. Jimny 5-Door hadir dengan enam pilihan warna, termasuk tiga pilihan warna dual tone.


“Suzuki mengundang konsumen loyal untuk melihat langsung penampilan Jimny 5-Door di Grand Sultan Ballroom, Grand Elite Hotel Pekanbaru malam ini,” kata Jery, Corcomm Suzuki SBT Pekanbaru. =mx



Baca Juga