Komentar Sombong Ibrahimovic di Laga Lawan Juventus

  • Rabu, 08 Juli 2020 - 10:25 WIB


KLIKMX.COM, MILAN --Sudah menjadi karakter Zlatan Ibrahimovic untuk mengeluarkan komentar bernada 'sombong'. Dan, hal itu kembali dilakukan usai membawa AC Milan mengalahkan Juventus di pekan ke-31 Serie A 2019/2020.

Pada laga di San Siro, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB, Milan dan Juventus bermain imbang tanpa gol pada babak pertama. Milan punya satu gol dari aksi Ibrahimovic di akhir babak pertama, tetapi dianulir wasit karena offside.


Pada awal babak kedua, Juventus tampil impresif. Adrien Rabiot mencetak gol pada menit ke-47. Lalu, Cristiano Ronaldo menggandakan skor pada menit ke-53. Juventus unggul dengan skor 0-2.


Magis Ibrahimovic kemudian membawa Milan bangkit. Pemain 38 tahun itu mencetak gol pada menit 62 lewat penalti. Lalu, Ibrahimovic memberi assist pada Franck Kessie pada menit ke-66. Milan menambah dua gol lagi lewat Rafael Leao dan Ante Rebic.


Ibrahimovic: Saya Presiden Klub!

Ibrahimovic digantikan Giacomo Bonaventura pada menit ke-67, tepat setelah memberi assist untuk Franck Kessie. Walau tidak berada di atas lapangan, Ibrahimovic tetapi membantu Milan. Dia aktif memberi instruksi pada rekan-rekannya.

Ibrahimovic tak ubahnya Stefano Piolo yang memberi instruksi kepada pemain Milan.

"Saya adalah presiden, pemain, dan pelatih. Satu-satunya hal buruk adalah saya hanya dibayar sebagai pemain!," ucap Ibrahimovic usai laga seperti dikutip dari DAZN.

Ibrahimovic dengan percaya diri meyakini jika kehadirannya memberi dampak besar bagi Milan. Bukan hanya di laga melawan Juventus, tetapi juga kehadirannya di tim secara umum sejak dikontrak pada Januari 2020 yang lalu.

"Seandainya saya berada di tim ini sejak hari pertama musim 2019/2020, Milan akan meraih scudetto," tegas Ibrahimovic.


Usia Hanya Angka

Ibrahimovic sekali lagi menegaskan bahwa usia tidak menghalanginya untuk tampil bagus. Mantan pemain Manchester United itu sudah 38 tahun, tetapi menjadi pemain paling menentukan bagi Milan sejak awal 2020 ini.

"Saya sudah tua, itu buka rahasia lagi," tegas Ibrahimovic.

"Usia hanyalah angka. Saya bekerja dengan baik, mendapatkan keseimbangan yang baik, saya bermain lebih banyak hari ini daripada pertandingan terakhir. Saya merasa baik, jujur, dan saya berusaha membantu tim dengan segala cara," tutup Ibrahimovic.***

Sumber: DAZN, bola.net



Baca Juga