Kunjungi MUI, Kapolres Bondowoso Ajak Ulama Sinergi Jaga Harkamtibmas

  • Kamis, 11 Mei 2023 - 23:46 WIB


KLIKMX.COM, BONDOWOSO -- Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto SH SIK, melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bondowoso, KH Asyari Fasya LC.

Kegiatan berlangsung di Pondok Pesantren Nurut Tholabah, Dusun Bunder, Desa Pancoran, Bondowoso, Kamis (11/5/2023) sore.


Kedatangan Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto dan rombongan disambut hangat Ketua MUI Kabupaten Bondowoso, KH Asyari Fasya dan jajaran pengurus.


Selain silaturahmi, kunjungan tersebut juga dalam rangka perkenalan AKBP Bimo Ariyanto sebagai Kapolres Bondowoso yang baru, menggantikan pejabat sebelumnya AKBP Wimboko yang kini mengemban amanah sebagai Kapolres Ponorogo.

"Kunjungan ini untuk mempererat sinergitas yang sudah terjalin baik antara Polres Bondowoso dan segenap pengurus MUI Kabupaten Bondowoso, utamanya para ulama dan tokoh agama," kata Kapolres Bondowoso, Bimo Ariyanto, Kamis (11/5/2023).

Dalam kunjungan itu, mantan Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru ini mengajak segenap pengurus MUI Kabupaten Bondowoso dapat mendukung program kerja Polres Bondowoso, khususnya dalam rangka Harkamtibmas menyongsong pelaksanaan Pemilu 2024.


"Kita berharap MUI Bondowoso dapat mendukung program kerja Polres Bondowoso dalam rangka Harkamtibmas, guna menciptakan situasi aman dan kondusif di Kabupaten Bondowoso," ungkap Bimo Ariyanto didampingi Wakapolres Kompol Joes Indra Lana Wira.

Harapan Kapolres Bondowoso tersebut disambut baik pengurus MUI. Situasi aman dan kondusif tentu saja menjadi dambaan seluruh masyarakat. 

Pertemuan juga dihadiri seluruh jajaran pengurus MUI Kabupaten Bondowoso dan pejabat utama Polres Bondowoso. ***



Baca Juga