Mantapkan Program Prioritas, Humas Polda Riau dan PWI Bersinergi Kuatkan Kemitraan



KLIKMX.COM, PEKANBARU - Sebelum kedatangan Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal SIK MH, pada kegiatan donor darah PWI Riau dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT ke 76 PWI. Personel Humas Polda Riau, turut melakukan kunjungan menguatkan kemitraan dengan pengurus PWI Riau, Senin (17/1/2022) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Dua personel Humas Polda sering berinteraksi dengan wartawan ini yakni Iptu Ermidalina dan rekannya Ipda Kamra Junaedy.


Kedatangan, dua wakil Kabid Humas Kombes Pol Sunarto ini langsung disambut hangat Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang dan Ketua Panitia Anthony Harry.

Iptu Ermidalina mengatakan, pada kegiatan ini yang menjadi fokus pembicaraan adalah Bakti Sosial Donor Darah. ''Selamat ulang tahun PWI. Kita perkuat sinergitas Polda Riau dan Media Pers,'' Ermidalina kepada Pekanbaru MX.

Polisi wanita berpangkat balok dua ini menyatakan, senang bisa bertemu teman-teman dalam kunjungan di PWI.

“Salam dari pimpinan kami, Bapak Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto dan juga mengucapan selamat HPN dan HUT ke 76 PWI, pada tanggal 9 Februari 2022 nanti,” kata Mida, sapaan akrabnya. 

Sebagai bagian dari masyarakat, lanjut Mida, selama ini pers telah banyak berbuat untuk negeri dan terus bersinergi bersama Polda Riau. 

“Pers berperan penting mendukung harkamtibmas kondusif selama ini,” terang Mida.

Rekannya, Ipda Kamra Junaedy menimpali, pihaknya berharap ke depannya kemitraan bisa terus terbina dan saling mendukung dengan kegiatan-kegiatan yang ada. 

Selain itu, Kamra melanjutkan, Polda Riau akan mengutus anggota untuk ikut berpartisipasi mengikuti giat donor darah ini. Selamat ulang tahun buat insan pers di manapun berada. 

“Dengan usia yang semakin matang, pastinya semakin dewasa dengan kiprah dan kinerja semakin peduli menuju Indonesia yang lebih baik tentunya. Kami mengajak kita bisa bersinergi dan berkaloborasi memberi warna dan kesejukan melalui pemberitaan insan pers mewujudkan Indonesia damai, aman, tentram dan kondusif,” ajak Kamra.

Sementara itu, Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang menyatakan, terimakasih atas dukungan Polda Riau terkait acara baksos donor darah dalam rangka memperingati HPN dan HUT ke 76 PWI.

''Terima kasih Pak Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal SIK MH dan jajaran, yang telah memberi perhatian besar dan menganggap pers dan media sebagai mitra stategis,'' ungkap Zulmansyah seraya menambahkan Pak Iqbal sangat dekat dan ramah dengan semua kalangan, begitu juga wartawan.***

Jual-Rumah

Baca Juga