Wuiiih...! Diskon 50 Persen Seumur Hidup di Waroeng Kolong untuk Anggota PWI

  • Sabtu, 31 Agustus 2019 - 18:00 WIB


KORANMX.COM, PEKANBARU -
Waroeng Kolong, kedai kopi yang melengkapi menjamurnya kedai kopi sekelas kafe yang kini jadi bagian gaya hidup di kota Pekanbaru.

Berlokasi di Jalan Lembaga Pemasyarakatan, No. 22D Pekanbaru, tepatnya berada di depan Rumah Sakit PMC Pekanbaru, kedai kopi ini asyik menjadi tempat bersantai dan kumpul-kumpul.


Yang spesial, kedai kopi ini memberikan previlese atau perlakuan khusus bagi awak media yang menjadi anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau.


Pengunjung Waroeng Kolong dengan menyodorkan kartu biru (KTA PWI) akan mendapat diskon khusus 50 persen khusus kopi dan jeruk dingin.
Dan itu berlaku seumur hidup.

Waroeng Kolong memang menjalin kerjasama dengan PWI Riau. Ini juga menjadi program kerjasama baru dengan mitra PWI, demi membuat semua anggota PWI Riau bisa bersenang-senang dan happy, seperti diutarakan Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang.

"Di Waroeng Kolong para anggota PWI juga bisa menikmati internet atau WiFi gratis yang disediakan pengelola. Kemudian jika ingin menambah kecepatan untuk mendownload video, bisa menambah kuota berbayar lewat WiFi Id," demikian kata Bang Zum, sapaan familiar Zulmansyah Sekedang, Sabtu (31/8/2019).


Ia mengaku senang dan mengapresiasi perhatian pelaku usaha kepada PWI Riau seperti ditunjukkan Waroeng Kolong. "Nanti juga akan saya sosialisasikan ke teman-teman. Terimakasih kepada owner Waroeng Kolong yang berkenan bekerjasama dengan PWI Riau," ucap Bang Zum.

Wartawan dengan hanya menunjukkam KTA PWI Riau di sini dapat menikmati kopi kolong dengan harga begitu murah, hanya Rp4.000.

Selain kopi, Waroeng Kolong juga menyiapkan potongan 50 persen untuk jus jeruk dan kopi susu khas Waroeng Kolong.

"Di sini kenyamanan akan diberlakukan layaknya rumah sendiri. Silakan teman-teman bersenang-senang di Waroeng Kolong," kata Zulmansyah.

Waroeng Kolong yang buka mulai pukul 07.00 hingga 22.00 WIB juga menyediakan menu yang cukup beragam. Ada 51 menu makanan dan minuman.

Untuk sesi pagi atau sarapan, Waroeng Kolong menyediakan mie rebus medan, lontong, nasi goreng, indomie goreng, dan bubur ayam.

Kemudian untuk menu sesi siang, pengunjung dapat menikmati menu spesial ayam presto, ayam kremes, lele goreng, bebek presto, ayam kampung presto dan sarden serta lainnya.

Di Waroeng Kolong juga tersedia berbagai macam camilan dan minuman dengan harga yang relatif murah. Ayo, kongkow di Waroeng Kolong. ***



Baca Juga