Teror Langkah Siluman Berlanjut di Final Tepian Narosa!

  • Rabu, 24 Agustus 2022 - 18:01 WIB


KLIKMX.COM, TELUKKUANTAN - Jalur Langkah Siluman Buayo Danou-PMRJ Wakapolri dari Desa Sitorajo-Kari, Kuantan Tengah, kembali menunjukkan kegarangannya setelah 2 putaran pertandingan di hari ke 3 Pacu Jalur di Tepian Narosa mengalahkan dua jalur lawan, Kilek Keramat Muaro Lei dan Meriam Keramat Ghaje Bujang. 

Oleh karenanya, sudah dipastikan Jalur Langkah Siluman masih melanjutkan terornya di partai final Kamis (25/8/2022) besok.


Dalam dua kali pertandingan di hari ke-3 ini, Langkah Siluman memang cukup meyakinkan. Jalur Langkah Siluman memang jauh meninggalkan kedua jalur lawannya tersebut dari pancang awal hingga pancang akhir.


Di partai final besok, Jalur Langkah Siluman bersama 11 jalur lainnya akan mengikuti cabut undi terlebih dahulu, untuk menentukan lawannya. Penonton menunggu apakah teror Langkah Siluman tetap berlanjut di partai final hingga menjadi penunggu tunggal di Tepian Narosa, atau juara Pacu Jalur di arena Teluk Kuantan tahun 2022.

Rizki Poliang tokoh muda Kabupaten Kuansing yang juga warga Kari mengaku sangat bangga atas raihan jalur Langkah Siluman pada even pacu jalur Teluk Kuantan tahun ini.
 
Pengacara di Kuansing ini juga berharap agar Langkah Siluman dapat mencatatkan sejarah sebagai juara pacu jalur di partai final besok.

''Sebagai anak kenegerian Kari, saya sangat bangga atas capaian Langkah Siluman pada even tahun ini. Harapan terbesar saya, bisa melihat semua anak-anak pacu Langkah Siluman memegang piala bergilir besok. Itu tentu suatu hadiah dan kebahagiaan bagi segenap warga kenegerian Kari,''pungkas Rizki.


Sementara itu Ketua Jalur Langkah Siluman Zulderi bersama wakilnya Yusliadi Noves mengaku sangat terharu atas melihat perjuangan anak-anak pacu Jalur Langkah Siluman yang berjuang sampai sejauh tanpa mengenal kata menyerah. 

Namun, ia meminta kepada seluruh anak pacu agar tetap berserah diri kepada Tuhan yang maha pemberi kekuatan dan fokus serta menjaga stamina untuk menghadapi partai final besok. Sebab, pertarungan sesungguhnya ada di partai final besok.

''Mereka (anak pacu) memang luar biasa. Pantang menyerah. Tapi saya minta agar mereka tetap berserah diri kepada Allah. Fokus dan menjaga stamina untuk menghadapi partai final besok,'' kata Zulderi.(***)



Baca Juga