Keran Ekspor CPO Kembali Dibuka Presiden

Petani Sawit di Kuansing Gelar Syukuran, Ini Pesan Kapolres



KLIKMX.COM, KUANSING - Dengan dibukanya kembali ekspor Crude Palm Oil (CPO) oleh Presiden Jokowi, membuat seluruh petani sawit se Indonesia bergembira. Tak terkecuali petani sawit yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Riau. Mereka bahkan ada yang membuat syukuran.

Oleh karenanya, Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata mengajak, seluruh petani sawit yang ada di Kuansing untuk mensyukuri kabar ini dengan mendukung segala kebijakan pemerintah. Apalagi dengan kembali dibukanya keran ekspor ini diharap dapat kembali meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kuansing, khususnya para petani sawit.

Nmax April connecet 2022

''Ini merupakan kabar yang baik dan mengembirakan bagi masyarakat. Khususnya para petani sawit. Dan wajar jika masyarakat merayakannya. Untuk itu saya mengajak agar masyarakat dapat mengikuti semua kebijakan pemerintah,'' ujar AKBP Rendra.

Sementara itu, Bambang Utomo Petani atau Perwakilan Kelompok Tani seluruh Desa Sungai Buluh Kecamatan Singingi Hilir Kabupaten Kuansing mengungkapkan, untuk mewujudkan rasa syukur atas dibukanya kembali ekspor CPO oleh Presiden Jokowi, seluruh masyarakat yang tergabung di Serikat Tani dan KUD yang ada di 15 ecamatan di Kabupaten Kuansing menggelar acara syukuran di Balai Desa Sungai Buluh, Kecamatan Singingi Hilir, Kabupaten Kuansing pada, Sabtu (21/05/2022) lalu.

''Ini adalah bentuk rasa syukur kami. Gabungan serikat tani dan KUD se Kuansing gelar syukuran di Desa Sungai Buluh. Kami semua mengucap syukur kepada tuhan dan rasa terima kasih tak terhingga kepada Bapak Presiden Jokowi,'' ujar Bambang.

Bambang Utomo juga berharap, dengan dibukanya Ekspor CPO ini bisa mengangkat perekonomian para petani sawit di Indonesia terutama di Kuansing, Riau. Dan masyarakat juga tidak sabar menunggu kabar bahagia di tanggal 23 Mei besok.***

 

 

Jual-Rumah

Baca Juga