Kapolsek Langsung Turun Tangan Pimpin Patroli, Aktivitas Ilegal di Kampar Kiri Nihil

  • Senin, 30 Oktober 2023 - 15:59 WIB


KLIKMX.COM, KAMPAR - Memastikan tidak terjadinya aktivitas ilegal dan perbuatan melanggar hukum, personel Kepolisian Sektor (Polsek) menggiatkan patroli rutin di wilayah hukumnya.  

Tak tanggung-tanggung, operasi guna menciptakan suasana agar selalu kondusif dan situasi aman terkendali itu langsung dipimpin Kapolsek Kampar Kiri Kompol H Rahmadani SH.


Alhasil, dulunya daerah itu sempat menjalankan aktivitas seperti Penambang Emas Tanpa Izin (PETI), Ilegal Loging (Ilog), sawmill dan praktik penyimpangan bahan bakar minyak (BBM) kini nihil.


Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja SIK melalui Kapolsek Kampar Kiri Kompol H Rahmadani SH mengatakan, akan terus menggiatkan patroli di wilayah hukumnya. ‘’Kita terus menggiatkan patroli ini terhadap titik-titik rawan aktivitas ilegal dan pelanggaran hukum lainya. Alhamdulillah, aktivitas ilegal seperti PETI, Ilog dan praktik penyimpangan BBM, kini tidak terlihat beraktivitas lagi alias nihil beroperasi,’’ kata Kompol H Rahmadani kepada Pekanbaru MX, Senin (30/10/2023).

Ia menegaskan, jika nanti masih ada yang nekat menjalankan aktivitas ilegal dan melakukan pelanggaran hukum lainya akan ditindak dengan tegas. Dirinya tidak segan-segan menindak pelaku sesuai dengan ketentuan aturan hukuman yang berlaku.

‘’Siapun orangnya dan termasuk orang di belakangnya, jika melakukan pelanggaran hukum akan kita tindak tanpa ‘pandang bulu’,’’ tegas Kapolsek. ***


 

 

 

 

 



Baca Juga