Brimob Polda Riau Donor Darah untuk Pria 63 Tahun yang Sedang Sakit

  • Sabtu, 10 Februari 2024 - 15:38 WIB


KLIKMX.COM, INHU - Personel Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Riau bermarkas di Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) langsung melakukan donor darah, begitu mendengar ada salah satu warga yang sedang membutuhkan darah.

Donor darah ini merespon kedatangan Dewi, yang datang langsung ke Mako mengadukan bapaknya bernama Seran (63) sangat membutuhkan 4 kantong darah Golongan A+.


Wadanyon C Pelopor AKP Ary Yudha Kurniawan langsung memerintahkan beberapa anggotanya mendatangi RSUD Indrasari Rengat, tempat Seran dirawat.


AKP Ary mengatakan, donor darah ini merupakan aksi kemanusiaan, dan dengan semangat kerja nyata untuk mewujudkan insan Brimob Polri yang profesional, modern dan terpercaya.

"Kami ingin membaktikan diri kepada masyarakat dan membantu meringankan beban kepada masyarakat," ucap AKP Ary Yudha Kurniawan kepada Pekanbaru MX, kemarin.

Selain terpanggil membantu warga Desa Lemang Rantau Langsat itu, pihaknya juga ingin menciptakan suasana kondusifitas jelang pemilihan umum 2024.


"Selain terpanggil ingin membantu sesama, kami juga menyampaikan pesan agar masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari 2024 nanti," ungkap AKP Ary.

Setelah kebutuhan darah orang tuanya dibantu, Dewi langsung mengucapkan terima kasih kepada Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Riau.

"Terima kasih om Brimob, karena telah membantu saya untuk mendonorkan darahnya. Semoga berkah selalu dan dipermudah segala urusannya dan semoga orang tua saya juga cepat sehat," ucap Dewi. ***



Baca Juga