Bayar Uang Muka Rp4 Jutaan, Bawa Pulang Yamaha R15

  • Minggu, 29 Januari 2023 - 18:19 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU -- PT Alfa Scorpii kembali menyuguhkan promo menarik bagi konsumen setia Yamaha. Mulai diskon khusus hingga hadiah menarik lainnya.

Berbagai promo ini bisa didapatkan dalam gelar pameran Yamaha yang berlangsung di Mal Pekanbaru, 27 hingga 30 Januari 2023.


"Saat ini Yamaha menggelar pameran di Mal SKA yang berlangsung sejak tanggal 27 sampai 30 Januari 2023. Sekaligus memperkenalkan produk-produk terbaik dari Yamaha," ujar Area Promosi Pekanbaru, Angga, Ahad (28/1/2023).


Ia mengatakan pameran ini untuk memperkenalkan produk Sport, Classy Yamaha Serta Gen 125 dari Yamaha yaitu Yamaha R15, Fazzio dan Gear 125 dengan berbagai macam kelebihan dan penawaran terbaik yang sudah dipersiapkan.

"Promo menarik yang ditawarkan yaitu setiap pembelian sepeda motor Yamaha R15 cukup dengan uang muka Rp4 jutaan saja dan angsuran mulai Rp60 ribu an perhari," ucapnya.

Angga menjelaskan sebagai motor kekinian yang banyak diminati semua kalangan, Yamaha R15 dan Gear 125 sudah memiliki fitur-fitur anyar.


"Segera kunjungi pameran Yamaha dan dapatkan segera promo-promo menarik dengan syarat dan ketentuan selama periode promo," ungkap Angga.

Untuk informasi lain seputar Event & Unit Yamaha kunjungi akun Instagram Yamaha resmi yaitu @yamahariaukepri. Dan dapatkan promo ekstra hemat belanja bersama Yamaha. ***



Baca Juga