HUT ke-72 Satpol PP dan ke-60 Satlinmas

Satpol PP Bengkalis Terima Penghargaan dari Pemprov Riau

  • Selasa, 15 Maret 2022 - 15:14 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU - Satpol PP Kabupaten Bengkalis menerima penghargaan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, dalam penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban umum serta penegakan prrotokol kesehatan Covid-19.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau SF Hariyanto, pada pelaksanaan peringatan Hari Uang Tahun (HUT) ke-72 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan ke-60 Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas), di Gedung Daerah, Balai Serindit, Pekanbaru, Senin (15/3/2022).


Hadir dalam kegiatan yang mengangkat tema "Profesionalitas dan Berintegrasi Mewujudkan Penyelenggaraan Trantibum untuk Indonesia Maju dan Sehat” tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis Bustami HY, mewakili Bupati Bengkalis.


Kegiatan peringatan HUT ke-72 Satpol PP dan ke-60 Satlinmas berlangsung sederhana dan terbatas, mengingat masih dalam suasana pandemi. Dan peserta kegiatan tetap diingatkan untuk menerapkan protokol kesehatan selama acara berlangsung.

Usai acara, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis Bustami HY juga menyempatkan diri untuk mengucapkan selamat HUT ke -72 Satpol PP dan ke-60 Satlinmas Kabupaten Bengkalis.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami juga menyampaikan ucapan selamat HUT ke-72 Satpol PP dan ke-60 Satlinmas. Tingkatkan pelaksanaan tugas, fungsi dan kewenangan dalam mengawal urusan ketenteraman, ketertiban umum, perlindungan masyarakat. Tingkatkan sinergitas, koordinasi dan sinkronisasi. Untuk ke depan yang lebih baik menuju Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera,'' ucap Bustami.


Bustami juga berpesan, khusus buat jajaran Satpol PP dan Linmas Kabupaten Bengkalis, jangan pernah lelah memberikan pelayanan yang cepat dan tepat atas ancaman, gangguan, halangan dan tantangan terkait ketentraman dan ketertiban umum yang terjadi di masyarakat. Buka ruang dialog kepada seluruh lapisan masyarakat atas kebijakasanaan yang diambil dengan tetap memegang teguh peraturan perundang-undangan yang berlaku.

''Tahniah atas penghargaan yang telah diraih dari Pemprov Riau ini. Untuk itu prestasi ini agar dapat dipertahankan dan ditingkatkan lebih baik lagi,'' harap Bustami. ***



Baca Juga