Meriahkan HUT ke-64 Korem 031/Wirabima

Dibuka Danrem Brigjen Parlindungan, 20 Tim Bola Voli Siap Perebutkan Juara

  • Selasa, 14 Maret 2023 - 15:21 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU – Komandan Korem 031/Wirabima Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung SAP membuka turnamen bola voli, dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Korem 031/Wirabima ke-64, Senin (13/3/2023).

Turnamen ini diikuti antar Persatuan Istri Tentara (Persit) yang digelar di Lapangan Pancasila, Jalan Sutomo, Pekanbaru. 


Sebanyak 20 tim dari perwakilan masing-masing satuan jajaran Korem 031/Wirabima dan dinas jawatan, ikut serta dalam turnamen tersebut yang siap memperebutkan juara.


Danrem berterimakasih kepada peserta lomba, khususnya panitia HUT ke-64 Korem 031/Wirabima yang telah merencanakan dan menyiapkan secara sungguh-sungguh, sehingga pertandingan dapat terlaksana dengan baik.

Selain turnamen bola voli, sebelumnya juga dilakukan turnamen catur yang dipusatkan di Denpal Pekanbaru. "Ini turnamen kedua dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke-64 korem 031/Wirabima," ungkap Danrem Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung SAP.

Danrem menyampaikan, pertandingan bola voli merupakan turnamen yang bernilai penting dan strategis, karena dapat dijadikan sebagai salah satu indikator. "Turnamen ini menandakan masih berjalannya pembinaan dan pelatihan cabang olahraga bola voli bagi ibu-ibu persit di masing-masing satuan jajaran Korem 031/Wirabima dan dinas jawatan," terang Danrem. 


Jendral bintang satu TNI AD ini berharap mudah-mudahan melalui pertandingan ini, dapat dijadikan sebagai sarana adu bakat dan silaturahmi antar ibu-ibu persit, agar semakin kompak serta dapat memelihara kesegaran jasmani para istri prajurit.

"Saya berpesan kepada seluruh peserta pertandingan bola voli, agar memelihara semangat, sportivitas dan taati seluruh ketentuan dan peraturan pertandingan yang telah disepakati bersama," pesan Danrem.

Hadir dalam pembukaan turnamen bola voli itu, Kasrem, para Kasi Korem, para Dan/Kasatdisjan, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB, prajurit, PNS, Persit dan seluruh peserta lomba. ***

 

 



Baca Juga