Advertorial Pemkab Kampar

Bekerja Penuh Hati dan Dukung Program Kamsol, Zulia Dharma Jabat Kadis PMPTSP Kampar

  • Kamis, 16 Maret 2023 - 09:49 WIB


KLIKMX.COM, BANGKINANG - Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol MM melantik dan mengambil sumpah Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (PJPTP) hasil Evaluasi Jabatan dan Kompetensi terhadap 10 orang pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar, Rabu (15/3/2023).

Pelantikan kali ini membuat beberapa kalangan yang sempat meragukan keberanian sosok Kamsol dalam membuat kebijakan selama menjabat Pj Bupati Kampar.


Kamsol dalam membuat kebijakan memang tidak gegabah dan penuh dengan kehati-hatian serta memenuhi aturan yang berlaku termasuk merombak kabinet pejabat di Kampar.


Menjelang 1 tahun kepemimpinannya, Kamsol membuat trobosan baru. Meskipun terkesan lambat, namun perlahan dan pasti.

Dari 10 orang pejabat yang dilantik, salah satunya nama Zulia Dharma sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan pada pelantikan kali ini mendapatkan amanah dan tanggungjawab yakni menangani Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Pelantikan ini tentunya menjadi buah manis dari kerja keras Zulia Dharma dalam mempromosikan Pariwisata dan Kebudayaan selama ini di Kabupaten Kampar.


Zulia Dharma termasuk pejabat yang sangat loyal dan mendukung program kerja Kamsol selama ini. Dia sosok pejabat pekerja dalam menjalankan amanah dan tanggungjawab yang diberikan.

Terbukti hasil Evaluasi Jabatan dan Uji Kompetensi diberikan amanah yakni Kepala Dinas PMPTSP Kampar. Dengan jabatan baru ini, Zulia Dharma tentu harus bekerja lebih ekstra lagi karena melayani berbagai urusan yang berkaitan langsung dengan para pihak baik itu perizinan dan pelayanan publik lainnya. adv/mx

 

 

 



Baca Juga