Beredar Kabar Pejabat Pemprov Kena OTT, CR : Kabar Dari Mana, Tidak Ada Itu



KLIKMX.COM, PEKANBARU --Kabar Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap salah seorang pejabat di jajaran Pemerintah Provinsi Riau santer beredar sejak Selasa (13/7/2021) sore.

Pasalnya, isu OTT yang beredar ini disebutkan dilakukan terkait pungli terhadap perusahaan.  

Kabar itu dibantah Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Riau, Chairul Riski. Bahkan, Ia balik bertanya dari mana asal informasi itu.

Freego Oktober

''Sejak sore isu OTT ini sudah ada, tapi siapa yang di OTT dan siapa yang melakukan OTT?,'' ucapnya bertanya.

Isu yang beredar di salah satu grup wartawan, oknum yang di OTT ini berinisial J. Namun, Chairul Riski mengatakan, ia telah menghubungi pejabat dengan inisial tersebut dan dikabarkan dirinya sedang berada di rumahnya.

''Sudah saya hubungi inisial J itu, yang bersangkutan pun heran juga kenapa ada namanya muncul sebagai pejabat yang di OTT itu. Sedangkan dia sedang berada di rumah berkumpul dengan keluarga. Karena itu saya katakan isu pejabat Pemprov kena OTT itu tak ada,'' ujarnya.

Terpisah Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto saat dihubungi Klikmx.com mengatakan, ia belum mendapatkan informasi OTT tersebut.

''Belum dapat info kita,'' singkat perwira akrab disapa Narto ini, Rabu (14/7/2021).

Sedangkan, Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Riau, AKBP Ferry Irawan, saat dikonfirmasi belum memberikan jawabannya.***

Baca Juga