Gerindra dan PDI P Mau Bertemu, Kapan?

  • Senin, 29 Agustus 2022 - 13:15 WIB


KLIKMX.COM, JAKARTA - Setelah bertemu dengan Partai NasDem, PDI Perjuangan yang dipimpin Ketua DPP Puan Maharani akan bertemu juga dengan Partai Gerindra. Rencana pertemuan itu dibenarkan oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Senin (29/8/2022).

Kepada wartawan di gedung DPR, Senayan Jakarta, Sufmi Dasco menyebutkan dalam waktu dekat. Malah, ternyata sebelumnya pertemuan itu sudah dijadwalkan, namun batal karena ada halangan.  


“Insya Allah dalam waktu dekat silahturahmi antara Partai Gerindra dan PDIP akan berlangsung. Waktu itu ada halangan, sehingga kemudian belum jadi” kata Sufmi Dasco sebagaimana dikutip dari Jawapos.com.


Meski demikian, Dasco tidak menjelaskan secara rinci kapan pertemuan antara elite Gerindra dan PDIP itu berlangsung. “Mengenai kapan kita update kepada wartawan. Saya belum tau pasti jadwalnya nanti kita infokan,” ungkap Sufmi Dasco.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburrokhman mengatakan, pihaknya menanti safari politik putri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tersebut bersilaturahim dengan Partai Gerindra. Hal ini setelah Puan Maharani bertandang ke Partai Nasdem, Senin (22/8/2022) lalu.

“Tentu kami menanti, ya 10 jari kami terbuka menunggu Mbak Puan kalau mau datang ke kita, kita sambut,” ujar Habiburrokhman di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (23/8) lalu.(jpg)

 



Baca Juga