KONFERENSI KERJA II PGRI RIAU

Ketua PGRI: Gubernur Syamsuar Pemimpin yang Peduli pada Guru

  • Jumat, 05 Agustus 2022 - 21:51 WIB


KLIKMX.COM, DUMAI - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar melakukan kunjungan kerja ke Kota Dumai, untuk meresmikan pembukaan konferensi kerja II Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Riau, di salah satu hotel, pada Jumat (5/8/2022). 

Apresiasi disampaikan Gubri, PGRI Provinsi Riau yang telah menyelenggarakan konferensi kerja II, dengan tema "Kita Perkuat Perlindungan dan Disiplin Bersama Organisasi",

Mio-m3

Gubri menilai konferensi kerja yang digelar sejak 5-7 Agustus 2022 ini sebagai langkah untuk memperkaya kompetensi guru yang ada di Bumi Melayu Lancang Kuning. 


"Atas nama Pemerintah Provinsi Riau kami mengucapkan selamat kepada Kota Dumai telah menjadi tuan rumah yang dipilih dalam konferensi kerja II," kata Gubri. 

Dihadapan para peserta, Gubri mengatakan, PGRI merupakan rumah besar perjuangan guru atau pendidikan. 

Seiring perkembangan zaman, Gubri meminta seluruh tenaga pendidikan untuk terus bergerak mengabdi dan memperbaharui diri agar senantiasa adaktif dan responsif terhadap perubahan. 


"Konferensi Kerja II PGRI Provinsi Riau Tahun 2022 di Kota Dumai ini juga merupakan bagian dari semangat proklamasi Kemerdekaan ke-77 RI  dan Hari Jadi ke-65 Provinsi Riau," kata Gubri.



Baca Juga