Walikota Kukuhkan Pengurus Ipemaru Periode 2021-2023



KLIKMX.COM, PEKANBARU --Walikota Pekanbaru, DR Firdaus MT, resmi mengukuhkan pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Pekanbaru (Ipemaru) di Aula Perkantoran Walikota Pekanbaru, Tenayan Raya, Senin (11/10/2021). 

Dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat, pengukuhan ini sekaligus melantik susunan pengurus Ipemaru periode 2021-2023.

"Saya mengapresiasi kehadiran anak-anakku pengurus Ipemaru. Saya harap dengan dilantiknya pengurus Ipemaru dapat bersinergi dengan pemerintah dalam meningkatkan perekonomian dan pendidikan di Pekanbaru," kata Walikota dalam sambutannya. 

Freego Oktober

Ketua Umum Ipemaru, Wan Mohammad Afif menyampaikan rasa syukur dan berterimakasih kepada Pemerintah Kota Pekanbaru yang telah mengukuhkan organisasi ini. 

"Alhamdulillah pelantikan kita hari ini berjalan dengan lancar, setelah beberapa kali sempat tertunda dikarenakan PKKM Level 4 di Kota Pekanbaru," ucapnya. 

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada stakeholder yang sudah mensupport suksesnya kegiatan pelantikan pengurus Ipemaru.

Ia menyebut, pelantikan ini mengusung tema "Mewujudkan mahasiswa yang handal dalam penggerakan dan akademis" dengan harapan agar seluruh pelajar, dan mahasiswa Kota Pekanbaru dapat aktif berorganisasi serta semangat memperjuangkan hak masyarakat Kota Pekanbaru. 

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Jenderal Ipemaru, Muhammad Ikrom mengatakan, pelantikan yang berjumlah sebanyak 45 orang ini sebagai ajang membangun sinergitas antara pengurus untuk memantapkan komitmen bersama dalam menjalankan tugas dan kewajiban masing-masing.

"Dengan pelantikan yang sudah terselenggara saya berharap kepada Seluruh pengurus dan simpatisan pemuda-pemudi kota Pekanbaru untuk semangat berorganisasi. Karena kita harus menjadi pioneer di rumah kita sendiri, Kota Pekanbaru," katanya. 

Pelantikan ini adalah kelanjutan dari hasil musyawarah besar Ikatan Pelajar Mahasiswa Pekanbaru ke-5 pada bulan Maret lalu. Kalau itu musyawarah dibuka oleh Staf Ahli bidang Sumber Daya Manusia, dan juga dihadiri ketua demisioner Ipemaru lintas periode. ***

Baca Juga