Agustiar Mantap Maju ke Pemilihan Ketua PWI Riau

  • Minggu, 22 Mei 2022 - 14:18 WIB


 KLIKMX.COM, PEKANBARU — Agustiar Bin Nazaruddin bertekad maju menjadi salah bursa calon Ketua Persatuan Wartawan (PWI) Provinsi Riau, yang pemilihannya akan digelar dalam waktu dekat ini.

Tekad ini seiring klaim Agustiar, bahwa dirinya mendapat dukungan dari Riau Pos Grup (RPG), tempat dirinya meniti karir sebagai seorang wartawan.


Agus sapaan akrabnya mengatakan, keinginan maju sebagai Ketua PWI juga didasari adanya dukungan rekan se profesi di 12 Kabupaten/kota se-Riau. 


"Alhamdulillah. dukungan tersebut sebagai amanah yang harus ditunaikan. Sejak awal saya mendapat dukungan dari teman-teman se profesi. Dari 12 kabupaten/kota. Terutama dari teman-teman wartawan generasi muda," beber Agustiar.

Agus juga mengklaim, bahwa dukungan juga datang dari Riau Pos Grup. Sebagai status RPG merupakan raksasa media yang memiliki banyak anak perusahaan yang bergerak di bidang pers di Riau. 

Bahkan, klaim Agustiar, dukungan tersebut juga datant dari beberapa media besar di Riau yang sebelumnya telah ia datangi satu persatu.


"Alhamdulillah, perusahaan (saya) memberi restu dan memastikan memberikan dukungan. Insha Allah ini akan menjadi penyemangat bagi saya untuk masuk kedalam bursa pencalonan ketua PWI Riau," imbuhnya.

Atas dukungan itu, Agus meminta meminta doa dan restu seluruh wartawan yang bertugas di Provinsi Riau. Karena ajang Konferensi Provinsi (Konferprov) tahun ini merupakan penentu arah organisasi PWI selama beberapa tahun mendatang. 

"Konferprov ini juga menjadi ajang revolusi organisasi untuk menaungi wartawan lebih baik kedepannya," pungkasnya.*



Baca Juga