Minibus Ditumpangi Sekeluarga Terguling karena Pecah Ban, Empat Orang Luka-luka

  • Rabu, 20 Desember 2023 - 16:02 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU - Empat orang dilaporkan mengalami luka-luka akibat mobil Daihatsu Terios T 1550 FA terguling, di ruas jalan Tol Permai, KM 33/200 A, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Rabu (20/12) sekitar pukul 11.30 WIB.

Dari seluruh korban tiga di antaranyamengalami luka-luka ringan, satunya lagi mengalami luka serius.


"Untuk korban yang mengalami luka berat serius dirujuk perawatannya di Rumah Sakit Prima, Pekanbaru," kata Kasat Patroli Jalan Raya Polda Riau AKBP Budi Setiawan kepada Pekanbaru MX, kemarin.


Diceritakan Budi, yang tak lama lagi akan menjabat Kapolres Inhil ini, mobil Daihatsu Terios ini dikemudikan Karoudin Saragi (44), tercatat sebagai warga Perum Pesona B9/12A RT 22/6, Rengas Dengklok, Karawang.

Kronologisnya, mobil ini dalam perjalanan dari Pekanbaru tujuan ke Bhatin Solapan membawa sembilan orang penumpang. Setibanya di lokasi, ban kiri belakang tiba-tiba mengalami pecah sehingga mobil langsung terguling di TKP.

Setelah menerima laporan petugas langsung mendatangi TKP, menolong korban dan mengamankan barang bukti. "Untuk penanganan selanjutnya lakalantas tunggal ini dilimpahkan ke Unit Lakalantas Polres Siak," jelas Budi.


Sementara itu, hasil pengumpulan bahan keterangan (Pulbaket) di lokasi diketahui rombongan (penumpang) dalam mobil tersebut merupakan sekeluarga. ***

Adapun identitas sopir dan penumpang mobil antara lain: 

1. Karoudin Saragi (44)

2. Erikson Sinabalok (37)

3. Marleni Sitohang (39)

4. Rinal Saragi (18)

5. Katrina (15)

6. Dorvi (14)

7. Yohana Saragih (11)

8. Krisnani Saragih (9)

9.Dorvi (4)

10. Keisya (1)

 

 



Baca Juga