Bupati Inhu Lepas Keberangkatan 101 Jamaah Calon Haji

  • Jumat, 17 Juni 2022 - 12:56 WIB


INHU - Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi SE menghadiri pelepasan jamaah calon haji dari Kabupaten Indragiri Hulu, di halaman kantor Bupati Inhu, Jumat (17/6/2022).

Sebanyak 101 orang akan berangkat dari Kabupaten Inhu menuju ke Pekanbaru. 


Rezita menyampaikan ucapan selamat jalan kepada jamaah serta ucapan terimakasih kepada panitia penyelenggara haji yang telah bekerja keras melaksanakan tugas serta tanggung jawab hingga persiapan dapat terselenggara dengan baik. 


Rezita meminta calon haji Inhu agar dapat meluruskan niat, menunaikan ibadah haji semata-mata hanya karena Allah SWT. 

"Jalankanlah seluruh rangkaian haji sesuai dengan yang diperintahkan Allah SWT dan diajarkan Rasul, jauhi segala sesuatu yang dapat mengurangi ataupun menghilangkan kemabruran haji," pesan Bupati Inhu dalam amanahnya. 

Rezita juga berpesan kepada seluruh calon haji harus dapat membangun rasa kasih sayang dan semangat kebersamaan, perkuat persaudaraan, perkokoh persatuan, kembangkan jiwa solidaritas, toleransi dan saling menghormati.


Dia juga meminta agar nama baik keluarga, daerah tercinta serta tampillah sebagai sosok haji Indonesia yang santun dan berakhlakul karimah. 

"Akhirnya, dengan mengucap bismillah pada hari ini, jamaah calon haji Kabupaten Inhu tahun 1443 H/2022 M, secara resmi saya lepas keberangkatannya. Selamat jalan, semoga jamaah calon haji dapat berkumpul kembali ke Tanah Air dan berkumpul dengan keluarga serta menjadi haji mabrur," tutup Rezita.(***)



Baca Juga