Perluas Jaringan Penjualan, MG Motor Buka Outlet Baru di Pekanbaru



KLIKMX.COM, PEKANBARU  --Morris Garage (MG) Motor Indonesia resmi membuka dealer baru nya di Kota Pekanbaru, di Jalan Riau No118 A-E, Padang Terubuk, Pekanbaru, Senin (18/10/2021).

MG Riau, merupakan outlet kedua di pulau Sumatera setelah sukses membuka outlet pertama nya di Sumatera Utara, yakni di Kota Medan.

“Misi kami untuk mendefinisikan ekspektasi pengalaman berkendara masyarakat Indonesia semakin nyata kami wujudkan dengan perluasan jaringan di pulau Sumatera ini, khususnya di Kota Pekanbaru. Didukung dengan perekonomian Pekanbaru yang terus tumbuh dan permintaan terhadap mobil MG ini juga terus meningkat," kata Direktur Marketing dan Humas MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin di sela acara, Senin (18/10/2021).

Loker Ladies Gear

Bersama dengan PT Mayapada Auto Sempurna (MAS) sebagai mitra dealer yang ditunjuk oleh MG untuk mengoperasikan outlet terbaru, MG Riau. 

"Kami percaya kehadiran MG
yang menawarkan pengalaman berkendara khas Inggris akan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Pekanbaru," sebutnya.

Sementara, Rendi Radito, Sales & Network Director mengatakan, outlet ini hadir dengan layanan 3S (sales, service, and spare parts) sehingga memberikan ketenangan pikiran kepada konsumen MG, karena mendapatkan layanan purna jual yang lengkap, termasuk terjaminnya ketersediaan suku cadang dan layanan dari tenaga teknisi ahli yang bersertifikasi. 

"MG Riau dibekali dengan area display yang sangat luas dan mampu menampung
hingga 6 mobil display, sehingga konsumen bebas mengeksplorasi berbagai model MG, mulai dari yang terbaru yaitu New MG ZS, MG HS hingga mobil pintar dan canggih, yaitu MG HS i-smart," terangnya.

Tak hanya itu, di showroom MG Riau yang megah ini, konsumen juga bisa dengan leluasa untuk berinteraksi langsung dengan tim penjualan atau bahkan melakukan test drive untuk seluruh line-up MG tersebut. 

Tak hanya itu, dengan luas total 1.220 meter persegi, MG Riau memiliki gudang suku cadang yang memadai.

"Bagi pelanggan yang ingin melakukan pemeriksaan berkala atau perbaikan, para Service Advisor (SA) dari MG Riau dengan sigap akan membantu untuk memberikan informasi dan
saran sebelum dilakukan tindakan pada mobilnya," ungkapnya.

Dengan Area servis seluas 618 m
2 mampu menampung hingga enam unit mobil sekaligus. Dengan ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi Wi-Fi,
pelanggan bisa bersantai sembari menunggu mobilnya ditangani sambil menyantap minuman dan makanan ringan yang disediakan. 

"Outlet ini juga dilengkapi dengan tempat ibadah bagi pelanggan
yang membutuhkan. Yang lebih menyenangkan, outlet MG Riau menawarkan cuci mobil gratis bagi setiap pelanggan yang melakukan pemeriksaan atau perbaikan mobilnya di sini," bebernya.

Sementara itu, CEO PT Mayapada Auto Sempurna (MAS), Dwiyanto menambahkan dirinya sangat bangga dan senang telah dipercaya oleh MG untuk menjadi mitra dealer.

“Kami sangat bangga telah dipercaya oleh MG untuk menjadi mitra dealer dan melayani masyarakat di Kota Pekanbaru. Bersama dengan MG, MAS terus berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan berkualitas tinggi untuk masyarakat Pekanbaru," aku Dwiyanto.

Kesuksesan yang telah dibangun MG di industri otomotif dunia selama hampir 100 tahun akan terus menjadi fondasi yang kuat bagi MAS dalam menghadirkan nuansa berkendara khas Inggris di Riau dan di Tanah Air.

Konsumen semakin dimanjakan karena merasa aman dan nyaman pada saat memasuki outlet MG
Riau yang dengan sigap akan melayani konsumen MG di Kota Pekanbaru dan sekitarnya dengan
selalu menerapkan protokol kesehatan yang akan membantu mencegah penyebaran Covid-19.

Dimulai dari memasuki area harus dicek suhu badan, memakai hand sanitizer di pintu masuk, menggunakan masker atau face shield, serta dengan kondisi gedung yang sangat luas
sehingga penerapan menjaga jarak satu orang dengan lainnya bisa terlaksana dengan baik.

Hadirnya outlet MG Riau akan memberikan kemudahan akses bagi masyarakat Riau khususnya
Pekanbaru untuk menjangkau deretan mobil-mobil MG, termasuk New MG ZS yang baru saja diluncurkan. 

Dengan desain yang stylish, dan dikombinasikan dengan fitur-fitur yang membuat nyaman pengendara, fitur keselamatan terbaik di kelasnya, serta harga yang terjangkau, membuat
New MG ZS sangat cocok untuk masyarakat Pekanbaru yang didominasi oleh generasi muda dan usia produktif.

Masyarakat Pekanbaru yang memiliki mobil MG akan mendapatkan sejumlah perawatan purna jual yang berlimpah. MG Motor Indonesia melengkapinya dengan pelayanan purna jual yang prima
dalam bentuk garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, biaya perawatan gratis hingga 100.000 km atau 5 tahun serta voucher Thule senilai Rp2 juta.

Layanan MG Care yang selalu siap siaga melayani konsumen, mulai dari Pusat Panggilan MG Contact Centre 24/7 yang dapat dihubungi di 0800-1-880-990,  24 Hour Roadside Assistance Service, penyediaan courtesy car atau mobil pengganti untuk kondisi tertentu, tersedia juga layanan mobile service bahkan ketersediaan mobil derek jika pelanggan MG membutuhkannya di kala darurat. 

Di samping itu, MG selalu memastikan ketersediaan suku cadang dengan jumlah yang memadai dan disuplai untuk seluruh cabang outlet di Tanah Air, termasuk di Pekanbaru.
Seluruh keunggulan dari MG sudah dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya mulai hari ini. 

Turut hadir Vice Managing Director MG Motor Indonesia Zhang Weiwei,  General Director Donald Rachmat, Sales & Network Director, Rendi Radito, puluhan awak media dan tamu undangan. ***

Baca Juga