Polsek Tambang Hadiri Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara Pemilu 2024

  • Minggu, 18 Februari 2024 - 09:10 WIB


KLIKMX.COM, TAMBANG -- Kapolsek Tambang AKP Marupa Sibarani menghadiri Rapat Pleno rekapitulasi perhitungan suara Pemilu 2024 tingkat Kecamatan Tambang di aula kantor Camat Tambang, Sabtu (17/2/2024) sekitar pukul 10.30 WIB. 

Hadir dalam acara tersebut Camat Tambang Drs Jamilus, Kapolsek Tambang AKP Marupa Sibarani, Ketua PPK Tambang Salman Salam, Danramil 07/ Kampar diwakili Dan POS Tambang Serka Muklis, Panwascam Tambang Hamdani, Para Ketua PPS se Kecamatan Tambang, Anggota PPK Tambang, Anggota Panwascam Tambang, para saksi dari parpol, personel Polsek Tambang. Total peserta yang hadir sekitar 100 orang.


Dalam kesempatan itu, Kapolsek Tambang memberikan apresiasi kepada seluruh elemen dan masyarakat sekitar Kecamatan Tambang dan Kampa atas terlaksana Pemilu yang aman dan kondusif. 


"Saat rapat pleno rekapitulasi, agar bisa saling bersinergi demi kelancaran acara ini," ujarnya. 

Dan dihimbau kepada seluruh saksi, jika ada hal yang kurang pas, agar disampaikan secara tertib. "Harapan kami, agar pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi tingkat Kecamatan Tambang hari ini sesuai dengan ketentuannya,” tutupnya.

Dalam rapat pleno rekapitulasi tingkat kecamatan ini mendapat pengamanan oleh personel Polsek Tambang. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan memastikan proses rapat pleno berjalan dengan aman dan lancar.***




Baca Juga