Diikuti Ratusan Peserta, Gathering L-300 Bestienya Niaga Riau Pos Sukses Digelar

  • Senin, 13 Maret 2023 - 12:45 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU - Gathering L-300 Bestienya Niaga yang ditaja surat kabar harian Riau Pos sukses digelar. Kegiatan ini diikuti oleh ratusan peserta dari dalam dan luar Kota Pekanbaru, Sabtu (11/3/2023). 

Kegiatan gathering yang diikuti oleh pemilik Mitsubishi L-300 ini diawali dengan konvoi kendaraan. Peserta memulai konvoi dari lapangan Purna MTQ, Jalan Jendral Sudirman dan berakhir di taman rekreasi Alam Mayang. 


Meski sempat diguyur hujan saat pagi hari itu, namun semangat peserta tidak surut dan tetap mengikuti seluruh rangkaian kegiatan. Ada 136 peserta konvoi dilepas pukul 08.00 WIB. Mereka melintasi Jalan Jendral Sudirman hingga H Imam Munandar. 


Pelepasan dilakukan oleh Direktur Riau Pos Asmawi Ibrahim didampingi Branch Manager PT Dipo Surya Kokanda, dan Nakano selaku perwakilan Mitsubishi Indonesia - Jepang. 

"Gathering ini untuk ajang silaturahmi, dan para pemilik L-300 bisa saling bertukar informasi dan pengalaman mereka," kata Asmawi. 

Kegiatan dipusatkan di taman rekreasi Alam Mayang. Di sana ada sejumlah permainan dan doorprize yang disiapkan panitia. Riau Pos bersama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sengaja menaja kegiatan ini untuk memberikan pengetahuan lebih dalam kepada pengguna terkait kendaraan L-300 yang mereka gunakan dalam berniaga. 


"Lebih dari seratus peserta yang ikut. Datang dari berbagai kabupaten kota. Ada dari Kampar, Pelalawan, Siak, Bengkalis, dan daerah lainnya," terangnya. 

Setibanya di lokasi acara, tampak jejeran kendaraan Mitsubishi L-300 berjejer di lapangan. Beberapa tenda besar dan tenda kecil-kecil juga terlihat dengan panggung yang sudah dilengkapi LED. Kemudian beberapa hadiah menarik juga terpajang di panggung utama.

Seluruh peserta tampak ikut berjoget bersama dalam acara hiburan serta khidmat menyaksikan video ketangguhan dan sepak terjang Mitsubishi L-300 Euro 4 dan Euro2 yang ditayangkan di LED. Salah satunya termasuk video yang diproduksi langsung tim Digital Riau Pos bekerja sama dengan tim MMKSI, Jakarta. 

Selama acara berlangsung, peserta juga disuguhkan dengan talkshow, games, dan rangkaian acara lainnya. Untuk talkshow menghadirkan narasumber dari MMKSI dan pengguna L-300. Talkshow ini membahas tentang keunggulan produk dan semua tentang Mitsubishi L300 Euro4.

Ditambahkan Manager Event Organizer (EO) Riau Pos, Lismar Sumirat bahwa seluruh peserta juga mendapatkan berbagai fasilititas dan hadiah yang semuanya diberikan secara cuma-cuma alias gratis. 

"Mulai dari tiket masuk, makan siang, snack hingga t-shirt cantik," kata Lismar. 

Selain itu, masing-masing peserta juga mendapatkan 1 lembar kupon doorprize yang akan diundi di akhir acara. Adapun hadiah doorprize yang akan diundi tersebut di antaranya 2 unit TV 32 inci, Samsung tablet 10 unit, 4 sepeda, kulkas, voucher belanja dan puluhan hadiah bombastis lainnya. ***



Baca Juga