Serah Terima Tugas Ibu Asuh Polwan Polda Riau

Irjen Pol M Iqbal: Polwan Harus Bekerja dengan Baik dan Profesional



KLIKMX.COM, PEKANBARU - Tugas Ibu Asuh Polwan Polda Riau diserahterimakan dari Ny Ernie Agung Setia kepada Ny Nindya M Iqbal. Serah terima ini berlangsung di Aula Tribrata, Lantai V Polda Riau, Jalan Pattimura Kota Pekanbaru, Senin (3/1/2022). 

Dengan menerapkan standar protokol kesehatan ketat, kegiatan ini dibuka dengan pembacaan surat tugas Kapolda Riau tentang penugasan sebagai Ibu Asuh Polwan Polda Riau. Kemudian dilanjutkan dengan pelepasan selempang Ibu Asuh Polwan Polda Riau oleh Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, yang diserahkan kepada Kapolda Riau untuk dipasangkan kepada Ibu Asuh Polwan Polda Riau.


Dalam sambutannya, Ny Ernie Agung Setya mengatakan, dua tahun tiga bulan lamanya dirinya telah menjalankan tugas sebagai Ibu Asuh Polwan Polda Riau dan masih ada kekurangan yang belum dikerjakan dan diselesaikan.  "Saya mohon maaf selama masa kerja di sini masih banyak pekerjaan yang belum selesai. Saya yakin, pandemi Covid-19 tidak menyurutkan langkah kita dan Ibu Bhayangkari ikut serta dalam membantu tugas kepolisian," ucapnya. 

Dirinya menyebut, di Polda Riau tidak ada perbedaan antara Polki dan Polwan dan di situasi apapun tidak membuat Polwan surut dalam mendedikasikan diri terhadap Polri. "Saya berharap apa yang telah dilakukan dapat ditingkatkan dan lebih baik lagi dan tugas kepolisian tetap nomor satu. Kita telah membuat mess untuk Polwan Polda Riau dan saya berterimakasih atas dedikasi Polwan dalam menjalankan tugas," katanya. 

Sementara itu, Ibu Asuh Polwan Polda Riau Ny Nindya M Iqbal mengatakan, Polwan Polda Riau dapat bekerja sama dan sinergi dalam menjalankan kegiatan ke depannya. Dirinya mengajak bersama-sama berkontribusi untuk hal positif dalam membangun pembangunan Nasional. "Saya mengucapkan terima kasih kepada Ibuk As Ops yang telah mendedikasikan diri dan saya akan meneruskan apa yang telah dikerjakan," ucapnya. 

Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal menyebut, apa yang telah dilakukan oleh bapak Irjen Agung Setya Imam Effendi akan dilanjutkan lebih baik ke depannya. "Konteks Polwan sudah luar biasa dan banyak Polwan yang berprestasi dan ini sangat membanggakan. Saya sebagai Kapolda Riau meminta Polwan harus bekerja dengan baik dan profesional serta presisi dan akhlak menjadi nilai utama," pungkasnya.***

 

Jual-Rumah

Baca Juga