MPW PP Riau Gelar Muswil ke-10, Dihadiri Ketum MPN

  • Selasa, 18 Januari 2022 - 07:38 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU --Majelis Pimpinan Wilayah (MPW)  Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Riau Masa Bakti 2017-2022 akan menggelar Musyawarah Wilayah ke-X Pemuda Pancasila Provinsi Riau. 

Helat tersebut dilangsungkan di Hotel Labersa, Siak Hulu, Kabupaten Kampar pada 18-20 Februari 2022 mendatang.


"Kita telah membentuk panitia penyelenggara Muswil ke-10 melalui rapat pleno yang digelar pada 19 November 2021 lalu," kata Ketua  Panitia Pengarah, Sehat Abdi Saragih MT, Selasa (17/1/2022) malam.


Dari rapat pleno tersebut menghasilkan Surat Keputusan Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Riau, Nomor 122.F/MPW-PP/RIAU/SK/XI/2021, Tentang Susunan dan Komposisi Panitia Pengarah (Steering Comittee) dan Panitia Pelaksana (Organizing Comittee) Musyawarah Wilayah X Pemuda Pancasila Provinsi Riau, tanggal 22 November 2021.

Adapun personel panitia pengarah (steering comittee) terdiri dari Ketua, Ir Sehat Abdi Saragih MT, Wakil Ketua Oman Kusmedi, Sekretaris Rahmad Rishadi Sinaga dan dua anggota masing-masing Iwat Endri SH MH dan Elvi Syofriadi SPI.

Sementara Panitia Pelaksana (Organizing Comitte) diketuai oleh H Fran Rizal, Wakil Ketua Jhon Arifin, Sekretaris Bud Prasetyo SH dan bendahara Kiki Dwi Wibowo.


"Muswil ini akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila KPH H Japto S Soerjoesoemarno SH dan Sekretaris Jenderal MPN H Arif Rahman SH dan 8 orang Fungsionaris MPN Pemuda Pancasila," ucap Sehat Abdi Saragih.

Muswil ini, lanjut dia, juga akan diikuti oleh 200 orang peserta, yang terdiri dari MPN Pemuda Pancasila, MPW Pemuda Pancasila Provinsi Riau, MPO Pemuda Pancasila Provinsi Riau,  Dewan Pakar Pemuda Pancasila Provinsi Riau, 12 MPC Pemuda Pancasila kabupaten/kota se-Provinsi Riau, serta perangkat Organisasi Otonom dan Non Otonom MPW Pemuda Pancasila Provinsi Riau.

Selain itu, kata Sehat, Muswil ini juga akan dihadiri sekitar 500 orang penggembira yang terdiri dari Kader, Anggota dan Simpatisan Pemuda Pancasila se-Provinsi Riau, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

Sehat Abdi juga menambahkan,  berdasarkan Anggaran Dasar/ Anggaran Rumah Tangga Pemuda Pancasila, Peraturan Organisasi Pemuda Pancasila Nomor 01/PO/MPN-PP/IX/2020, Tentang Musyawarah dan Rapat Pemilihan Pengurus Ormas Pemuda Pancasila dan Petunjuk Pelaksanaan Nomor 01/JUKLAK/MPN-PP/IX/2020, Tentang Musyawarah-musyawarah dan Rapat-rapat Pemilihan Pengurus Ormas Pemuda Pancasila akan dibuka Pendaftaran Bakal Calon Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Riau, Masa Bakti 2022-2027.

"Bagi kader atau pengurus Pemuda Pancasila yang memenuhi persyaratan, pendaftaran dibuka mulai dari tanggal 18 Januari 2022 (kurang lebih satu bulan) dan ditutup pada tanggal 11 Februari 2022. Tempat Pendaftaran di Sekretariat MPW Pemuda Pancasila Provinsi Riau, Jalan Wolter Mongonsidi Nomor 3, Pekanbaru," sebutnya.

Adapun persyaratan bakal calon Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Riau silakan menghubungi Panitia Pengarah/SC Musyawarah Wilayah ke X Pemuda Pancasila Provinsi Riau, Tahun 2022. (rls)

 



Baca Juga